Mother&Baby Indonesia
Perhatikan 5 Hal Ini Sebelum Menggunakan Sterilizer

Perhatikan 5 Hal Ini Sebelum Menggunakan Sterilizer

Si Kecil sangat rentan terhadap infeksi bakteri dan virus sehingga Anda harus sangat berhati-hati dalam menjaga kebersihan dirinya, Moms. Salah satunya adalah menjaga kebersihan barang-barang yang akan digunakan oleh Si Kecil, seperti botol susu. Setelah dicuci, sebaiknya letakkan botol susu di dalam sterilizer agar selalu bersih dan terhindar dari kuman.

 

Sterilizer adalah sahabat terbaik yang dapat membantu Moms menjaga kebersihan botol susu Si Kecil. Apakah Anda sudah memiliki sterilizer, Moms? Jika belum, perhatikan beberapa 5 hal ini sebelum membeli atau menggunakannya ya, Moms.



 

1. Kapasitas dan ukuran berbeda-beda

Sterilizer ternyata memiliki beragam kapasitas isi dan ukuran yang berbeda-beda. Moms bisa memilih sterilizer yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

 

2. Kecepatan kerja

Sebaiknya Moms menggunakan sterilizer yang memiliki kecepatan kerjanya dapat memenuhi keinginan Anda.

 



3. Bisa digunakan untuk barang lainnya

Sterilizer tidak hanya bisa digunakan untuk membersihkan botol saja, tetapi juga dilengkapi dengan berbagai aksesori lainnya. Moms bisa mencari aksesori yang benar-benar dibutuhkan.

 

4. Desain yang kuat

Moms, pilihlah sterilizer yang memiliki desain yang kuat, sehingga apabila terbentur atau jatuh tidak mudah rusak. Dan tentunya bebas bahan kimia ya, Moms.

 

5. Multifungsi

Jika ingin memudahkan pekerjaan Anda Moms, carilah sterilizer yang bisa digunakan untuk menghangat susu Si Kecil. Dan dapat mensterilisasi 5 botol ukuran standar sekaligus. (M&B/MA/SW/Dok. Freepik.com)



Tags: kesehatan,   bayi,   sterilizer,   botol susu