Mother&Baby Indonesia
Belajar Grammar Sekarang Jauh Lebih Mudah, Lho

Belajar Grammar Sekarang Jauh Lebih Mudah, Lho

Di era pasar bebas Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) yang membuat persaingan kerja semakin sengit, pandai berbahasa Inggris merupakan hal mutlak yang harus dikuasai anak-anak sekarang. Itu dikarenakan bahasa Inggris sudah menjadi bahasa internasional yang digunakan dalam berkomunikasi, khususnya dalam dunia kerja dan bisnis. Oleh karenanya, penting bagi orangtua mengajarkan dan melatih anak-anak bahasa Inggris sejak dini. Sehingga mudah bagi Si Kecil menyerap ilmu dan memiliki daya saing kuat di masa depan.

 

Tetapi, sampai saat ini tak sedikit orang yang belum mahir bahasa Inggris. Bahkan untuk tingkat grammar (tata bahasa) belum merasa menguasai. Di mana akhirnya mereka tidak percaya diri setiap disuruh berbicara di depan umum.



 

Bila Anda merasa Si Kecil belum cakap bicara bahasa Inggris, tak usah cemas, Moms. Solusinya bisa Anda dapatkan dengan datang ke EF English Centers for Kids and Teens. Sebab mereka baru saja meluncurkan program belajar online menyenangkan, Grammar Pro (GP). Di sana, anak-anak bakal diajari secara online berbagai modul yang terdiri dari video pembelajaran tata bahasa berbasis animasi dan latihan soal yang interaktif.

 

Harapannya sederhana, anak-anak bisa mudah menguasai bahasa Inggris, khususnya mereka siswa kelas 3-11. Alon Winnie,Academic Operations Manager EF Indonesia yakin bahwa program baru ini bisa membantu anak berkomunikasi dan belajar lebih baik.



 

“Tata bahasa yang baik dapat membantu anak memahami berbagai materi belajar dan struktur kalimat, menjawab soal yang sulit hingga menghasilkan karya tulis yang baik. Latihan yang ada di dalam GP dirancang untuk membantu meningkatkan kemampuan tata bahasa Inggris anak dalam mendukung proses pembelajaran sehari-hari”, tegasnya lagi, seperti rilis yang diterima redaksi Mother & Baby, ditulis Senin (30/7).

 

GP juga menggunakan materi yang disesuaikan dengan Standar Kurikulum Nasional. “Lewat program ini, siswa dapat mengetahui kekuatan sekaligus kekurangannya, serta membantu menentukan fokus studi dan latihan yang tepat bagi siswa untuk memperbaiki kemampuannya. Program ini terdiri dari 40 modul tata bahasa, 160 pelajaran mandiri, 446 video pelajaran yang mendukung, dan lebih dari 6.000 pertanyaan,” pungkasnya. (Qalbinur/SW/Dok. Freepik)



Tags: anak,   bahasa inggris