Mother&Baby Indonesia
Terapi Kulit dan Rambut Secara Personal dan Profesional

Terapi Kulit dan Rambut Secara Personal dan Profesional

Merawat kulit merupakan proses yang tidak pernah selesai karena kulit membutuhkan perawatan rutin seiring dengan bertambahnya usia dan masalah yang dialami setiap individu. Sebagai klinik spesialis kulit, ERHA melayani pasien laki-laki dan perempuan, baik dari usia anak-anak, remaja, dewasa, hingga usia lanjut.

 

Sejak didirikan pada tahun 1999, ERHA telah mengedepankan konsep personalized program di mana pasien bisa berkonsultasi langsung dengan dermatolog untuk memahami secara mendalam mengenai jenis dan kondisi kulit yang sedang dialami. Dengan begitu, jenis terapi yang diberikan ERHA dapat disesuaikan dengan kebutuhan pasien.



 

“ERHA percaya bahwa semua orang berhak memiliki kulit yang sehat dan pengetahuan yang tepat mengenai cara merawat kulit. Karena hanya dengan melakukan perawatan dan memiliki pengetahuan yang tepat, seseorang bisa mencapai kualitas kulit terbaiknya. Contohnya, menerapkan perawatan harian tidaklah cukup jika individu tersebut hanya rajin mencuci wajah tetapi membiarkan kulitnya terpapar sinar matahari tanpa perlindungan tabir surya,” jelas dr. Norita Sembada, Head of Business Development ERHA.

 



Bagi masyarakat urban dengan mobilitas tinggi dan memiliki masalah kulit yang tergolong ringan, ERHA memiliki rangkaian produk Over The Counter (OTC) yang dapat dibeli tanpa menggunakan resep, untuk digunakan sehari-hari. Pada rangkaian produk OTC, ERHA tetap menerapkan konsep personalized sehingga setiap produk secara spesifik menangani dan merawat kondisi kulit dan rambut tertentu.

 

Seluruh rangkaian produk OTC ERHA adalah dermatologist formularies, artinya setiap produk tersebut diformulasikan oleh para dermatolog yang bekerja sama dengan para scientist, formulator, dan pharmacist. Sebelum diluncurkan, ERHA melakukan uji klinis yang dilakukan oleh badan riset terpercaya terhadap setiap produknya, hal ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan efektivitas formula produk. (Susanto Wibowo/Dok. ERHA)



Tags: kulit,   rambut










Cover April 2020