Mother&Baby Indonesia
Anak Kedua Poppy Bunga Lahir, Ini yang Dilakukan Khanza

Anak Kedua Poppy Bunga Lahir, Ini yang Dilakukan Khanza

Setelah satu minggu adiknya dilahirkan, anak pertama aktris dan model Poppy Bunga, Khanza Aliyah Riphat, terlihat menunjukkan rasa sayangnya kepada sang adik. Hal ini terlihat melalui sebuah video yang diunggah lewat akun milik suami Poppy Bunga, Mohammad Fattah Riphat, @arkanzariphat.

 

Khanza terlihat mencium mesra adiknya, Muhammad Arkandra Malik Riphat yang sedang digendong sang ayah. Bayi yang akrab dipanggil Arkan ini juga selalu melihat ke arah kakaknya, menunjukkan keakraban di antara mereka.



 

Sayang ade ??

A post shared by Khanza & Arkan (@arkanzariphat) on

Hal ini tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Poppy dan suaminya melihat tindakan sang kakak. Mereka berdua berharap Khanza mampu menjaga dan membimbing Arkan untuk menjadi anak yang baik di masa depan.

 



Poppy Bunga sendiri baru saja melahirkan anak keduanya pada 17 Juli 2018 lalu. Ia sempat membagikan kabar tersebut melalui Instagram Story di akun Instagramnya, @poppybungariphat. Proses persalinan yang dilakukan Poppy Bunga adalah Caesar, karena usia kandungan yang belum cukup, yaitu masih sekitar 8 bulan.

 

“Dari usia kandungan tujuh bulan setengah, dia udah ngedorong sebenarnya kepalanya, terus pas di ujung itu sakit banget kontraksi,” cerita Poppy. Ia pun menambahkan bahwa ASI-nya baru keluar tiga hari pasca melahirkan, sehingga ini menjadi tantangan tersendiri baginya dalam merawat sang bayi.

 

Selamat berbahagia atas kelahiran anak kedua untuk pasangan Poppy Bunga dan Mohammad Fattah Riphat! (Vonia Lucky/SW/Dok. Instagram @poppybungariphat @arkanzariphat)



Tags: berita,   selebriti,   keluarga,   poppy bunga,   melahirkan








Cover Maret 2020