Home - Keluarga - Berita Selebriti / 11 Juli 2018 / Redaksi

Tips Mengajarkan Anak Kasih Sayang Ala Duma & Judika

Kehadiran Cleo Deomora Sihotang (3,5) dan Judeo Volante Sihotang (2,5) melengkapi kebahagiaan rumah tangga pasangan Duma Riris Silalahi dan Judika Sihotang. Sebisa mungkin,keduanya selalu mengikutsertakan Si Kecil dalam kegiatan mereka. Cleo “Si Anak Papa” dan Judeo “Si Anak Mama”. Begitulah gambaran kedekatan Si Kecil pada pasangan yang menikah 2013 silam ini.

 

Saat ditanyakan, bagaimana rasanya memiliki sepasang anak perempuan dan laki-laki, Duma menjawab, "Happy ya, kalau kata orang sudah lengkap. Kebetulan kami diberi kepercayaan oleh Tuhan sepasang anak perempuan dan laki-laki tanpa harus menunggu lama. Jadi, dari keluarga juga tidak terlalu memaksakan untuk menambah anak lagi."  Senada dengan Duma, Judika merasa sangat senang sudah memiliki satu anak perempuan, satu laki-laki. Menurutnya, mereka adalah anak-anak yang lucu, pintar, dan menyenangkan, serta bisa menjadi 'obat' penghilang rasa lelah saat pulang kerja.

 

Nah, sebagai kakak adik, tentu wajar jika Cleo & Judeo kadang bertengkar. Apa sih, tips Duma & Judika untuk mengatasi hal itu? Lalu, bagaimana cara mereka mengajarkan kasih sayang kepada dua buah hatinya?

 

Simak videonya di Youtube Mother & Baby Indonesia berikut ini, Moms. Tips dari pasangan ini pastinya bisa menginspirasi Anda untuk melakukan hal yang sama buat buah hati Anda. Jangan lupa untuk klik like dan subscribe ya, Moms. (Susanto Wibowo/Dok. M&B)

 

share to BBM




OTHER ARTICLES

Menyusui di Ruang Publik, Setuju atau Tidak?

Kiat Sukses Inisiasi Menyusui Dini

Fakta Tentang Persalinan Caesar yang Wajib Diketahui

Tips Menjemur Bayi yang Aman dan Tepat

Fakta Tentang Persalinan Normal yang Wajib Diketahui