Mother&Baby Indonesia
Intip Gaya Busana Hari Raya Di Ramadan Runway 2019

Intip Gaya Busana Hari Raya Di Ramadan Runway 2019

Moms, Hari Raya Idul Fitri semakin dekat, lho. Agar tetap tampil stylist di hari raya nanti, Anda bisa mencari referensi gaya busana yang pas dan sesuai tren di Ramadan Runway 2019.

 

Ramadan Runway 2019 kembali digelar di Kota Kasablanka sejak 5 Juni 2018. Ajang yang diprakasai oleh Asosiasi Perancang Dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) DKI Jakarta ini melibatkan lebih dari 70 brand terpilih.



 

Pada tahun ke-7 ini, Ramadan Runway 2019 menghadirkan fashion show, exhibition, dan kompetisi busana muslim yang selalu mendapat perhatian besar dari pecinta mode yang ingin mendapatkan referensi gaya busana untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun ini serta tren mode di tahun depan.

 

Menurut ketua APPMI DKI Jakarta, Rudy Chandra, Ramadan Runway 2019 merupakan salah satu kontribusi APPMI untuk mendukung kesiapan Indonesia menjadi kiblat muslim dunia pada 2020.

 



“Dalam waktu yang tidak lama lagi, para pelaku industri busana muslim Indonesia akan menjadi bagian dari industri mode dunia yang begitu dinamis dan penuh persaingan. Dan penyelenggaraan Ramadan Runway 2019 ini mencerminkan kekuatan industri fashion kita yang melibatkan desainer, industri kecil, pengrajin, pebisnis, serta asosiasi yang memiliki misi mengembangkan industri fashion yang solid” ujar Rudy Chandra pada Press Conference Ramadan Runway 2019, di Kota Kasablanka Mall, (8/7/2018).

 

Pada acara pembukaan yang digelar 8 Juni 2018 lalu, Ramadan Runway 2019 menampilkan karya para desainer kebanggaan Indonesia seperti Ivan Gunawan, Ida Royani, Chintami Atmanagara, Nita Seno Adji, dan masih banyak lagi.

 

Yuk Moms jangan sampai terlewat! Acara ini masih akan berlangung hingga 24 Juni 2018 mendatang. (Vonda Nabilla/SW/Dok.M&B)



Tags: fashion,   busana,   fashion show,   runaway,   belanja,   shopping








Cover Maret 2020