Mother&Baby Indonesia
Solusi Wanita Masa Kini Atasi Kaki Pegal Akibat Heels

Solusi Wanita Masa Kini Atasi Kaki Pegal Akibat Heels

Tampil trendi merupakan salah satu tuntutan tersendiri ya, Moms. Untuk itu, pasti Moms tidak jarang menggunakan sepatu heels saat bepergian, karena heels sangat membantu tampilan menjadi lebih elegan dan terlihat lebih tinggi.

 

Tapi, muncul berbagai permasalahan dari pemakaian sepatu heels yang terlalu sering dan lama. Distribusi berat tubuh menjadi tidak merata pada kaki, sehingga menyebabkan otot lutut, betis, dan kaki menjadi tegang. Mengatasi permasalahan ini, OSIM meluncurkan alat pijat kaki bernama uStiletto.



 

“Wanita gemar sekali mengenakan sepatu heels, padahal banyak masalah yang dapat muncul. Berbeda dari sepatu sneakers yang memang dibuat nyaman bagi kaki, kebanyakan sepatu heels dibuat hanya untuk terlihat indah. Di sinilah OSIM uStiletto hadir sebagai solusi berbagai permasalahan ini,” ujar Hansen Andrea selaku Brand&Marketing Manager OSIM.

 

Alat pijat kaki terbaru dari OSIM ini dilengkapi dengan teknologi S-Tone Airbags dan S-Core Rollers yang dirancang khusus untuk memanjakan Moms dengan memberikan pijatan yang menyeluruh pada kaki yang lelah akibat mengenakan sepatu heels.

 



Selain itu, OSIM uStiletto membantu memperindah kaki dengan mengurangi penumpukkan cairan berlebih di bagian kaki, mengurangi kemungkinan munculnya varises, serta mengencangkan otot kaki sehingga berbentuk lebih ideal.

 

Tak hanya fungsional, uStiletto hadir dengan tampilan yang cantik dan menarik. Terdapat tiga variasi warna dan desain yang pasti disenangi oleh Moms! Moms bisa mendapatkan OSIM uStiletto di seluruh gerai OSIM di Indonesia dengan harga 9,9 juta rupiah.

 

Bagi Moms yang selalu aktif mengenakan sepatu heels, alat ini sangat bermanfaat lho, Moms. Tetap cantik dan sehat di saat yang bersamaan! (Gabriela Agmassini/SW/Dok. OSIM)



Tags: rekomendasi,   kesehatan,   lifestyle