Mother&Baby Indonesia
Ramadan Mubarak Bersama Yayasan Peduli Anak Indonesia

Ramadan Mubarak Bersama Yayasan Peduli Anak Indonesia

 

Yayasan Peduli Anak Indonesia menggelar kegiatan sosial dan berbagi kebahagiaan bagi 1.000 anak yatim piatu, dhuafa, dan penyandang disabilitas. Kegiatan tahunan yang diadakan setiap bulan Ramadan tersebut, kali ini digelar di Lodge Golf Jagorawi, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu 2 Juni.

 



Kegiatan yang bertema Ramadan Mubarak Buka Puasa Bersama 1.000 Anak Yatim Piatu, Dhuafa & Penyandang Disabilitas ini berlangsung sangat meriah karena dihadiri juga oleh sejumlah artis. Mereka pun ikut berbuka puasa bersama dengan anak-anak tersebut. Selain buka puasa bersama, anak-anak tersebut juga diberikan santunan dan bingkisan sekaligus pemberian penghargaan kepada anak berprestasi. Berbagai penampilan dan hiburan juga digelar di acara tersebut.



 

"Alhamdulillah acaranya berjalan lancar dan sukses sesuai harapan. Insya Allah tahun depan akan kita tingkatkan kualitas acaranya maupun jumlah peserta, supaya semakin berkah," ujar Erna Santoso,Ketua Panitia pelaksana Buka bersama 1000 Anak Yatim Piatu yang juga merupakan Ketua Yayasan Peduli Anak Indonesia ini usai acara. Ia mengaku sangat senang dan bersyukur karena acara berjalan lancar. Erna menyebut, kegiatan sosial ini merupakan yang ke-18 kali digelar, dengan tujuan untuk memberikan kebahagiaan kepada anak-anak yang membutuhkan uluran tangan. (Susanto Wibowo/Dok. Yapena Indonesia)



Tags: ramadan mubarak,   yayasan peduli anak indonesia










Cover Mei-Juni-Juli 2020