Mother&Baby Indonesia
Pameran Arsitektur Berseni Tinggi Di Indonesia

Pameran Arsitektur Berseni Tinggi Di Indonesia

Keindahan suatu rumah menjadi kunci sebuah keluarga merasa nyaman berada di rumah sendiri. Hal ini tentu didukung dengan arsitekur yang berkelas dan berseni tinggi. Bagi Moms dan Dads yang ingin mencari referensinya, Anda bisa datang ke Casa Indonesia 2018.

 

Acara yang sudah digelar sejak 9 tahun lalu ini menjadi acara tahunan bergengsi bagi para desainer interior dan arsitek di Indonesia. Casa sendiri merupakan majalah premium living yang membahas tentang tentang tren desain interior, arsitektur, dan gaya hidup terkini.



 

Sekaligus merayakan HUT satu dekade, Casa pun melaksanakan Casa Indonesia 2018 dengan tema One Nation. “Kita tahu bahwa tahun ini disebut tahun perbedaan, tapi di sini kita ingin mengangkat bahwa Indonesia adalah bangsa yang besar dan penuh keberagaman. Jadi, daripada kita berfokus pada perbedaan, lebih baik kita bersatu dalam kreasi,” jelas Putra Cokro sebagai Managing Editor Casa Indonesia.

 

Pada pameran tahun ini, Casa Indonesia 2018 didukung penuh oleh Badan Ekonomi Kreatif (BeKraf) dan Danapaint. Pada pembukaannya, acara ini turut dihadiri oleh Cosmas D. Gozali, Diana Nazir, juga Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf.



 

Di pameran ini, para desainer dan arsitek muda serta berbakat menampilkan karya terbaik mereka dalam bentuk yang kreatif dan out of the box. Mereka berusaha untuk menunjukkan rasa kecintaannya pada tanah air dengan sangat apik.

 

Selain itu, pengunjung juga bisa melihat berbagai produk interior dari 60 tenant yang hadir dengan desain yang kreatif. Semua tenant dengan berani menunjukkan cara mengaplikasikan produk mereka sehingga pengunjung dapat melakukan hal yang sama di rumah sendiri.

 

Jika Anda ingin melihat kreativitas para arsitek dalam membuat sebuah bangunan apik nan indah, Anda bisa datang ke acara yang diselenggarakan di The Ritz Carlton Ballroom 1, Pacific Place, Jakarta. Acara ini gratis dan bisa dikunjungi siapa pun, dibuka mulai 31 Mei 2018 sampai 3 Juli 2018 pada pukul 10.00-21.00. (Vonia Lucky/SW/Dok. M&B)



Tags: pameran,   arsitektur,   casa indonesia,  








Cover Maret 2020