Mother&Baby Indonesia
Ini Kiat Memilih Baju Renang Saat Hamil

Ini Kiat Memilih Baju Renang Saat Hamil

Berenang adalah salah satu olahraga yang disarankan buat ibu hamil untuk menjaga kondisi kesehatannya. Anda tidak perlu merasa bekeringat dan lelah yang berlebihan selama bermain di dalam air. Agar berenang di dalam air bersama Si Kecil yang masih berada di perut makin menyenangkan, maka Anda memerlukan baju renang yang nyaman. Berikut tips memilih baju renang untuk ibu hamil.

 

1. Penahan tambahan



Pakaian renang khusus ibu hamil memiliki penahan tambahan. Modelnya dirancang agar lebih tinggi di bagian belakang dan lebih banyak penahan di bagian payudara. Anda harus mencoba untuk mengecek pada bagian tersebut, apakah nyaman saat digunakan atau tidak. Jangan lupa untuk membeli ukuran yang lebih besar agar perut Anda tidak semakin sesak saat usia kehamilan Anda semakin bertambah.

 

2. Bahan

Carilah baju renang dengan bahan yang elastis sehingga dapat mengikuti lekuk tubuh Anda.

 

3. Tankini



Pilih baju renang two-pieces dengan model rompi, bukan bra, untuk bagian atasnya. Model ini akan mengakomodasi perut Anda tanpa terlalu banyak bagian yang terbuka.

 

4. One piece

Untuk menutupi bagian paha Anda yang agak lebih besar, pilihlah dengan model baby doll dan yang memiliki rok. Pada umumnya model ini merupakan baju renang one piece.

 

Nah, selamat berenang dengan nyaman, Moms! (M&B/SW/Dok. Freepik)



Tags: hamil,   baju renang ibu hamil










Cover Mei-Juni-Juli 2020