Mother&Baby Indonesia
Ini Jawaban Titi Kamal Tentang Punya Anak Ke-3

Ini Jawaban Titi Kamal Tentang Punya Anak Ke-3

Masa liburan dimanfaatkan Titi Kamal dan Christian Sugiono untuk berlibur di Bali beberapa waktu lalu. Aktris Indonesia yang telah menjadi ibu dari dua anak, Kai dan Juna, ini pun membagikan keseruan liburannya bersama keluarga.

 



Dalam salah satu unggahannya di akun Instagram @titi_kamall, wanita yang akrab dipanggil TiKam ini berfoto bersama anak keduanya, Kai yang masih bayi. Dalam keterangan foto tersebut, ia menuliskan keinginannya untuk memiliki anak ketiga.

 

“Kalo babynya anteng kayak Kai sama Juna pas baby, aku rela deh anak banyak *kodekeras. ????Abang main kelaut, mommy foto dulu sama Kai @kaiattarsugiono,” tulisnya. Sontak unggahan ini menarik perhatian warganet yang berharap agar Titi Kamal kembali memiliki anak.

 

Tak lama setelah ia mengunggah foto berliburnya, Titi Kamal kembali mengunggah fotonya bersama sang suami dan anak pertama, Juna. Dalam foto ini, TiKam merasa banyak yang mengatakan bahwa Juna sang kakak mirip dengan adiknya, Kai.

 



Ia pun melanjutkan bahwa jika ia diberikan kesempatan memiliki anak kembali, ia tak akan mempermasalahkan jenis kelaminnya. Ia sudah cukup bahagia dengan kehadiran kedua putranya yang tampan tersebut.

 

Baginya, baik laki-laki ataupun perempuan, yang terpenting adalah Si Kecil bisa lahir dan tumbuh dengan sehat. TiKam juga berterima kasih atas doa dari keluarga dan penggemarnya agar ia segera memiliki momongan lagi.

 

Tahun 2014— Banyak yang minta foto Juna saat baby, karena banyak yang bilang mirip Kai, ini kira2 Juna 6 Bulan, sebelum jadi bolangnya mama ????, mirip ga??? ???????? banyak yang blg ke aku, abis ini bikin cewe yaa, oh well, udah dpt 2 aja udah senengnya kayak apaan, terserah Allah aja mau kasih cewe apa cowo ???? ga masalah sih yg penting sehat, baik, ga kurang satu apapun, dapet 2 aja udah anugrah terindah, btw, dulu pas mau punya anak, dan belum hamil2, aku gambar foto keluarga ( bapak, ibu yang lagi hamil besar, dan 2 anak) , gambar itu masih disimpan di lemari aku sampai sekarang, ternyata jadi doa loh, dapet 2 anak, semoga dpt yang ke-3) Makasi doanya sayang2 semua. Kayaknya perlu foto keluarga lagi nih lengkap sama Kai @kaiattarsugiono @arjunazayansugiono #arjunazayansugiono (hati2 yang ga baca caption ngira ini Kai????)-

A post shared by Titi Kamal (@titi_kamall) on

 

Nah, kalau menurut Moms, apakah setuju dengan pendapat warganet lain agar Titi Kamal dan Christian Sugiono memiliki anak perempuan atau laki-laki saja? (Vonia Lucky/SW/Dok. Instagram)



Tags: keluarga,   berita selebriti,   anak,   titi kamal,   christian sugiono








Cover Januari - Februari 2020