Home - Bayi - Berita Tentang Bayi / 15 Mei 2018 / Redaksi

Bayi 10 Bulan Meninggal Karena Jatuh Saat Ibu Selfie

Melakukan selfie atau swafoto adalah hak setiap orang dan dapat dilakukan dimana saja. Namun, sebagai seorang ibu, keamanan dan keselamatan anak pastinya tetap yang paling utama. Karena satu kelalaian kecil yang dilakukan, bisa mengakibatkan kematian seorang anak seperti kisah ibu satu ini.

 

Insiden yang terjadi pekan lalu ini tepatnya terjadi di CGR Mall di kota Ganganagar, Rajasthan, India. Seorang ibu dengan pakaian oranye terlihat di CCTV suatu pusat perbelanjaan sedang melakukan swafoto di atas eskalator bersama seorang pria.

 

Saat hendak menaiki eskalator, sang ibu yang menggendong bayinya ini terlihat kehilangan keseimbangan. Hal ini ternyata membuat bayi berusia 10 bulan itu terjatuh dari gendongan sang ibu, seperti dilansir dari Daily Mail.

 

Bayi tersebut jatuh ke dalam celah antara eskalator dan tiang pelindung di lantai 2 pusat perbelanjaan. Sang ibu dan pengunjung mal lain yang terkejut dengan insiden ini langsung menghampiri bayi yang belum genap setahun tersebut. Diketahui, bayi ini mengalami cedera cukup parah.

 

Tim medis pun segera tiba untuk menyelamatkan bayi tersebut, namun sayangnya ia sudah meninggal dunia. Kepolisian setempat menyatakan insiden tersebut adalah murni kecelakaan.

 

"Pihak keluarga bayi yang meninggal menolak untuk dilakukan tindakan hukum lebih jauh atas insiden kecelakaan tersebut," tulis pernyataan polisi seperti dikutip dari The Sun. (Vonia Lucky/SW/Dok. Daily Mail, The Star)

share to BBM







OTHER ARTICLES

Ajarkan Sportivitas pada Anak Lewat Asian Games

4 Cara Seru Rayakan Hari Kemerdekaan RI

Suami Jadi Ayah Rumah Tangga, Setuju atau Tidak?

Tips Jalin Hubungan Baik dengan Dokter Kandungan

Tips Memilih dan Memasang Car Seat untuk Balita