Mother&Baby Indonesia
Ini Film yang Harus Ditonton Saat Bulan Puasa!

Ini Film yang Harus Ditonton Saat Bulan Puasa!

Menjelang datangnya bulan suci Ramadan, tayangan ataupun hiburan bernuansa religi semakin marak bermunculan. Bagi Moms yang suka menonton film dengan genre drama religi, film Assalamualaikum Calon Imam dapat menjadi pilihan film yang cocok bagi Anda. Film ini diangkat dari kisah novel best seller yang diterbitkan dengan judul yang sama. Film ini akan tayang mulai 9 Mei nanti.

 

Sebelum diangkat menjadi sebuah karya sineas dan novel, kisah ini telah dibaca lebih dari 3 juta kali di media digital Wattpad. Assalamualaikum Calon Imam mengisahkan tentang pencarian cinta sejati seorang gadis bernama Fisya. Pencarian cinta sejati ini dimulai dengan pertemuan antara Fisya dan Alif, dosen pengajarnya sekaligus murid kesayangan ayah Fisya, sebagai calon imam yang selama ini tidak pernah ia bayangkan. Sebuah kisah cinta romantis dan menyentuh yang terjadi semata-mata berdasarkan rasa cintanya kepada Allah.



 

Walaupun merupakan film perdana yang dibuat oleh rumah produksi Prized Production dan Vinski Production, film ini tidak dibuat setengah-setengah. Film ini digarap oleh Findo Purwono, salah satu sutradara yang telah membuat banyak film drama. Tak hanya itu, beberapa aktor dan aktris kenamaan pun digaet. Film ini dilakoni oleh Natasha Rizki, Miller Khan, Andi Arsyil, Leroy Osmani, Keke Soeryo, serta banyak lainnya.

 

Natasha Rizki, yang memerankan tokoh Fisya, mengatakan bahwa selain menarik film ini juga sarat akan nilai religi.”Sekarang zamannya sudah serba aneh-aneh. Karenanya, [lebih baik] ke depannya cari pasangan yang tiang agamanya kuat,” kata Natasha.



 

Diangkatnya kisah cinta antara Fisya dan Alif ke layar lebar diharapkan dapat menghibur serta menyampaikan pesan penting, yaitu rasa cinta kepada Tuhan akan memberikan berkah yang besar. “Semoga penonton terhibur dengan lantunan alur cerita cinta Fisya dan calon imamnya, serta rangkaian dialog yang pasti akan membuat baper,” tutur Santi Muzhar dan Dwi Ajeng selaku produser.

 

Menarik ya, Moms! Jangan lupa tonton film Assalamualaikum Calon Imam. (Gabriela Agmassini/SW/Dok. Prized Production & Vinski Production)



Tags: rekomendasi,   film,   lokal