Mother&Baby Indonesia
A Recipe to A Good Life

A Recipe to A Good Life

Selama 15 tahun, motto Creating The Good Life telah menjadi tujuan Ismaya Group sejak awal. Selama itu pula, Ismaya Group bertekad untuk berbagi the Good Life kepada mereka yang membutuhkan.

 

Di usianya yang ke-15, Ismaya Group berbagi kebahagiaan dengan anak-anak kurang beruntung. Bekerja sama dengan Arkamaya Creative Culinary School, Ismaya Group memberikan pelatihan kuliner pada sejumlah anak-anak yang terpilih dari YayasanSahabat Anak. Tidak sekadar mengajarkan keterampilan dasar kuliner, anak-anak tersebut juga diberikan pelatihan mengenai etiket di meja makan serta kreativitas di dapur. Singkatnya, program ini akan membekali anak-anak dengan semua keterampilan yang diperlukan untuk berkembang di industri Food & Beverage dan membuka pintu menuju karier di bidang kuliner.



 

Sejak 11 Mei lalu, anak-anak tersebut telah mempelajari berbagai macam masakan Indonesia di bawah pengawasan koki profesional dari Arkamaya. Ismaya Group juga mengundang rekan-rekan dari media untuk ikut berpartisipasi dalam salah satu kelas memasak. Dengan semangat kebersamaan, semua peserta membuat hidangan menyegarkan, yaitu panna cotta cendol dan doger, serta berbuka puasa bersama.



Selain itu, dari 16 April-16 Juni 2018, Ismaya juga mempersembahkan program sosial A Plate of Dreams, A Spoonful of Hope di semua gerai milik mereka. Keuntungan dari setiap transaksi pembelian menu makanan spesial akan langsung dimasukkan ke dalam program beasiswa Ismaya, yang membiayai anak-anak kurang beruntung agar bisa melanjutkan pendidikan formal mereka. “Karena kami percaya bahwa anak-anak butuh bermimpi dan pendidikan adalah kunci untuk mewujudkan mimpi tersebut. Misi kami melalui program ini adalah memberikan anak-anak yang kurang beruntung kesempatan untuk meraih mimpi mereka untuk masa depan yang lebih cerah melalui pendidikan,” ujar Ayu Paramita, Corporate PR Manager Ismaya Group. (Susanto Wibowo/Dok. Ismaya Group)



Tags: ismaya