Mother&Baby Indonesia
Berbagi Kebaikan dan Kelembutan Di Bulan Suci

Berbagi Kebaikan dan Kelembutan Di Bulan Suci

Segala kebaikan yang kita lakukan di bulan Ramadan ini akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT. Karena itu, inilah saat yang tepat bagi Anda untuk menyebarkan kebaikan sebanyak-banyaknya kepada orang lain. Inilah yang menjadi dasar bagi So Klin untuk membuat aktivasi kampanye digital ‘So Klin Berbagi Kelembutan 2018’.

 

Melalui kampanye ini, So Klin Softergent dari Wings mengajak para netizen, terutama para Moms pengguna So Klin, untuk lebih aktif menyebar kebaikan. Anda bisa melakukannya hanya dari media sosial.





Melalui sebuah acara buka puasa bersama para anak yatim piatu dan pengasuhnya, terlihat bahwa pengorbanan menjadi sangat berharga. Bahkan para pendiri panti asuhan dengan ikhlas merawat anak-anak yang bukan anak mereka sendiri hingga tumbuh menjadi pribadi yang baik.

 

“Kami merasa sangat beruntung dapat bertemu sosok para pendiri panti asuhan yang luar biasa di tempat ini. Kami berharap kesederhanaan ragam profesi dan latar belakang mereka dapat menginspirasi masyarakat untuk terketuk hatinya membantu sesama kita yang membutuhkan,” ujar Joanna Elisabeth Samuel, Senior Product Manager So Klin Fabric.

 

Kampanye ini sendiri telah dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya. Dan karena besarnya antusiasme masyarakat, maka tahun ini So Klin kembali membuat kampanye untuk membantu dan mendukung para orangtua asuh yang sudah dengan sabar dan lembut mau menolong anak-anak dan merawat mereka dengan baik.



 

“Berbagi itu bukan pilihan, tapi kewajiban kita sebagai umat muslim, terutama kepada anak yatim. Dalam sebuah sebuah hadits riwayat Anas RA dikatakan bahwa Rasulullah SAW menjelaskan sedekah paling utama dilakukan pada bulan Ramadan.Jadi, yuk Moms, bagikan perhatian dan kelembutan kepada anak-anak panti yang mendambakannya,” ajak Alyssa Soebandono, yang turut hadir dalam buka puasa bersama, Jumat (25/5).

 

 

Nah, buat Moms yang ingin berpastisipasi dalam kampanye ini, bisa mengunggah foto atau video yang berisi doa dan pesan bagi anak-anak panti di media sosial. Hanya dengan mengunggah satu foto atau video, Moms turut serta menyumbang kelembutan berupa So Klin Softergent kepada anak-anak di 30 Panti Asuhan se-Indonesia. (Vonia Lucky/SW/Dok. WingsCare)



Tags: puasa,   ramadan,   berbagi dengan yatim piatu,   so klin








Cover Januari - Februari 2020