Mother&Baby Indonesia
ASI Anti-Cemburu

ASI Anti-Cemburu

Setelah melahirkan, Anda akan lebih sering memeluk Si Kecil sehingga suami sering merasa terabaikan. Tapi coba formula ASI anti-cemburu ini agar hubungan Anda dan suami tetap harmonis ya, Moms.

 

1. Ungkapkan keuntungan menyusui untuk Anda dan Si Kecil dari segi kesehatan. ASI membuat Si Kecil lebih sehat dan imun terhadap penyakit serta Anda pun akan terhindar dari risiko kanker, dan masih banyak manfaat kesehatan lainnya.



2. Dari segi materi, ASI membuat pengeluaran keluarga minim. Pasangan Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli susu formula.

3. ASI lebih praktis dan hemat waktu, sebab Anda tidak perlu repot menyiapkan susu.



4. Untuk mengurangi kadar cemburu suami dan membuatnya lebih dekat dengan Si Kecil, libatkan ia dalam proses menyusui. Ajari ia menyendawakan bayi dan biarkan ia membantu Anda, misalnya dengan memberi Si Kecil ASIP saat Anda tidak bersama bayi.

5. Ajak suami melihat Anda menyusui Si Kecil. Ini bisa membuatnya lebih menyadari arti kasih sayang seorang ibu pada anak dan menumbuhkan bonding ayah dengan anak.

6. Usai menyusui, manfaatkan waktu luang Anda untuk berdua dengan suami, berbincang hangat dan romantis atau sekadar menonton film berdua. Pastinya hal ini akan tetap menumbuhkan romantisme di antara Anda berdua, Moms. (M&B/SW/Dok. Freepik)



Tags: hubungan suami-istri,   asi,   suami-istri harmonis