Mother&Baby Indonesia
Green Beauty, Perawatan Kulit dengan Bahan Organik

Green Beauty, Perawatan Kulit dengan Bahan Organik

Bertambahnya umur seseorang menjadi penyebab datangnya tanda penuaan, seperti kerutan, keriputan, dan kulit kering. Hal itu sendiri merupakan proses alamiah karena elastisitas kulit lambat laun menurun. Tetapi, ada segelintir wanita yang memiliki wajah yang terus cantik dan awet muda meski di umur yang tak lagi muda. Apa rahasianya?

 

Hal itu terjadi karena mereka menjalani gaya hidup sehat dan rutin melakukan perawatan kulit. Saat ini sendiri perawatan kecantikan yang sedang gandrung ialah green beauty, sebuah perawatan kecantikan berbasis bahan alami dan organik.



 

Alasan di balik itu, karena penelitian sudah menunjukan banyak manfaat bagi kulit jika melakukan perawatan berbasis bahan dasar organik. Contoh bahan dasar yang ada di perawatan tersebut ialah apple stem cell.

 

Para ilmuwan mengatakan, terdapat daya hidup yang tak terbatas pada sel induk apple stem cell. Di mana membuat tubuh manusia bisa mempertahankan sel-sel tubuh sekaligus merangsang sel punca tubuh manusia untuk mengaktifkan diri dan mengstimulasi regenerasi sel. Sehingga, kulit seseorang bisa menjadi lebih sehat, lembut, dan terus elastis. Selain itu, apple stem cell juga kaya akan antioksidan yang bisa mencerahkan wajah dan mencegah keriput. Efeknya, seseorang bisa terus terlihat muda.

 

Tak berhenti di situ, antioksidan juga bisa membantu seseorang melembapkan kulit wajah, mengurangi komedo dan jerawat, membuat kulit kenyal, mencegah kekeringan dan kulit pecah-pecah, serta membuat kulit indah dan berkilau.

 

Melihat khasiat apple stem cell yang begitu signifikan pada kulit wajah, Hanasui Cosmetics merilis produk berbahan dasar serupa, yaitu Serum Rejuvenate Hanasui X’beino.



 

Tujuannya, untuk memperkenalkan perawatan kulit alami pada perempuan Indonesia, dan diharapkan bisa jadi salah satu pilihan perawatan kulit alami.

 

“Kami melihat bahwa masyarakat telah sadar akan gaya hidup sehat. Kata alami dan organik kini menjadi standar pertimbangan dalam memilih produk konsumsi, kesehatan hingga kecantikan. Maka dari itu, serum anti-aging dan whitening Hanasui X’beino menggunakan bahan alami apple stem cell untuk menunjang konsep green beauty, ” tutur Ferry Firmanto, Chief Marketing Officer PT Eka Jaya Internasional, seperti rilis yang diterima redaksi Mother & Baby, ditulis Jumat (11/5/2018)

 

Ferry juga menambahkan bahwa serum Hanasui X’beino juga mengandung bahan organik lain seperti collagen, grape seed extract, vitamin B3 dan alpha arbutin. Menurutnya, kombinasi kandungan tersebut mampu menekan jerawat dan membuat kulit tampak lebih putih, cerah, lembut dan kencang. 

 

“Kini perempuan Indonesia bisa mendapatkan wajah cantik dengan harga kompetitif tanpa harus ke dokter. Karena memakai serum Hanasui X’beino lebih praktis yang dapat dilakukan di mana dan kapan saja. Untuk hasil maksimal, gunakan serum ini setiap pagi dan malam sebelum menggunakan make-up dan cream malam,” pungkas Ferry. (Qalbi/ Dok. Freepik)



Tags: perawatan kulit,   tampil cantik,   wajah cantik,   wajah cerah