Mother&Baby Indonesia
Baby Gym, Pilihan Tepat Untuk Tumbuh Kembang Si Kecil

Baby Gym, Pilihan Tepat Untuk Tumbuh Kembang Si Kecil

Siapa bilang bila olahraga hanya diperuntukkan bagi orang dewasa, saat Si Kecil masih bayi pun perlu lho Moms. Walaupun terlahir dengan otot-otot tubuh yang masih kecil, ternyata olahraga sudah bisa dilakukan pada bayi dan memiliki banyak sekali manfaatnya. Nah, salah satu ragam olahraga yang bisa Si Kecil lakukan adalah Baby Gym.

 

Baby gym atau senam bayi bisa menjadi salah satu cara yang cukup efektif untuk menstimulasi tumbuh kembang Si Kecil. Kini program baby gym bisa Anda jumpai di Mom n JO dengan nama jump start baby. Program ini tentunya untuk memberi manfaat yang besar dalam tumbuh kembang bayi sejak usia dini yaitu untuk menguatkan otot-otot bayi untuk mempersiapkan mereka dalam tahap perkembangannya menuju dewasa.



 

Ada empat teknik yang dilakukan dalam jump start baby, yakni pijatan lembut, ketukan neurogis yang bermanfaat untuk pembangunan saraf, streching, kemudian masuk ke gym, berupa belajar keseimbangan dan kekuatan.

 

Sedangkan untuk tahapannya, dibagi menjadi tiga. Pertama bayi usia 1 hingga 4 bulan, tahap kedua bayi usia 4 bulan hingga delapan bulan, dan tahap 3, usia delapan bulan hingga sudah jalan. Tidak sabar rasanya menunggu si kecil bisa aktif beraktivitas serta berjalan-jalan dengan riang. 



 

Namun bagaimana jika kondisi otot kepala si kecil masih belum kuat? Atau kondisi otot belum kuat di berbagai aktifitas? Saatnya latih kekuatan otot bayi sejak dini dengan mengikuti program jump start baby di Mom n Jo. 

 

Treatment istimewa yang dihadirkan ini khusus untuk si kecil, dilakukan dalam suasana yang begitu menyenangkan namun kaya akan manfaat, di antaranya dapat melatih kekuatan otot sehingga mencapai perkembangan sesuai usianya seperti si kecil lebih cepat tengkurap, duduk, dan berjalan. Dapat mengoptimalkan perkembangan otot sang buah hati serta membantu si kecil menjadi lebih kuat dan aktif dari usia dini sampai dewasa nanti. Reservasi sekarang juga di cabang Mom n Jo terdekat. (Nungki Dwiandara/Image: Freepik & Mom n Jo)



Tags: baby gym,   senam bayi,   bayi sehat










Cover Mei-Juni-Juli 2020