Mother&Baby Indonesia
Tumbuh Cerdas Dalam Hangatnya Keluarga

Tumbuh Cerdas Dalam Hangatnya Keluarga

Setelah sukses tahun lalu, House of Konicare kembali digelar. Kali ini, acara diadakan di dua kota, yakni Bandung pada 27-29 April 2018 di Festival Citylink Mall, dan di Bekasi pada tanggal 4-5 Mei 2018 di Summarecon Mall. Sebagaimana nilai produk Konicare yang senantiasa memberikan kehangatan bagi buah hati, nuansa acara yang disuguhkan oleh House of Konicare tahun ini juga penuh dengan momen kehangatan bersama keluarga.

 

Rangkaian acara utama yang digelar di dua kota tersebut menyajikan Parenting Talkshow bersama psikolog Rr. Rahajeng Ikawahyu Indrawati M.Si.Psi. dan celebrity mom Dian Ayu Lestari di Bandung, serta keluarga Chelsea Olivia untuk acara di Bekasi. Selain itu, workshop interaktif berupa Mom & Kid Yoga workshop yang diarahkan oleh Tina Maladi selaku instruktur baby Yoga dari Kids Yoga Jakarta juga menjadi momen yang penuh semarak antusias dari para peserta di kedua kota ini.



 

Dalam menyajikan acara akbar ini, selain suguhan Parenting Talkshow dan Mom & Kid Yoga workshop, House of Konicare 2018 juga memberikan wahana permainan yang bebas digunakan sepanjang acara bagi anak-anak. Pertunjukan variatif juga banyak ditampilkan mulai pentas seni anak, pertunjukan sulap, hingga baby emoticon photo contest dengan hadiah-hadiah menarik.

 

Selain event spektakulernya di Bandung dan Bekasi, interaksi dengan keluarga muda dalam rangkaian acara House of Konicare 2018 juga dibangun melalui media digital via akun Instagram @BundaKonicare. Dalam akun tersebut, diadakan kuis trivia dengan hadiah tiket gratis masuk House of Konicare 2018 untuk satu keluarga (ibu, ayah, dan dua anak). Melalui akun resmi @BundaKonicare juga dilangsungkan Family Photo Contest menggunakan produk Konicare yang pengumuman pemenangnya disampaikan saat acara berlangsung di masing-masing kota.



 

Dari 10 finalis asal Bandung maupun Bekasi, didapatkan 3 pemenang yang beruntung dalam Family Photo Contest. Pemenang dari Bandung adalah: Juara 1 @juwijuwie, Juara 2 @tenai_nanay dan Juara 3 @hapsarisma. Lalu pemenang dari Bekasi adalah: juara 1 @sendonny, juara 2 @amih_feeza dan juara 3 @iiffaareefha1. Keberuntungan lain bagi Moms pecinta produk Konicare adalah adanya grand prize ke Bali yang dimenangkan oleh Emi Murniasyi dari Bandung dan Vivi Indah Yanti dari Bekasi.

 

Berdasarkan publikasi yang tersebar di media sosial dengan tagar #HouseOfKonicare2018, terlihat antusiasme dan keinginan keluarga Konicare di kota lain untuk menghadirkan acara serupa di kota selain Bandung dan Bekasi. Semoga Konicare dapat mewujudkan keinginan mereka di kesempatan yang akan datang. Sampai jumpa lagi di House Of Konicare berikutnya! (Nanda Djohan/Dok.Konicare)



Tags: konicare,   house of konicare,   parenting,   talkshow,   yoga,   keluarga,   family,   yoga workshop








Cover Maret 2020