Mother&Baby Indonesia
Resmi jadi Ayah, Lee Jeong Hoon Selektif Pilih Bekerja

Resmi jadi Ayah, Lee Jeong Hoon Selektif Pilih Bekerja

Pasangan Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim berbagi kebahagiaan mereka menyambut kelahiran putri cantik bernama Kimora Hazel Amber Lee secara eksklusif dengan Tim M&B saat Instalive #MBGivingBirthGift.

 



“Senang banget pastinya. Saat baby-nya keluar saya cuma perhatikan satu, yaitu apakah ia menangis. Karena kata orang kalau bayi nangisnya kencang kan paru-parunya bagus. Saya lihat wajahnya, jari-jarinya lengkap.” ujar Lee saat ditemui di Brawijaya Women & Children Hospital, Selasa, 8 Mei 2018.

 

Setelah melihat kondisi putrinya yang baru lahir, pria asal Korea Selatan ini langsung melihat keadaan sang istri, Moa. Ia mengaku langsung meminta maaf pada Moa karena melihat betapa beratnya perjuangan sang istri saat hamil dan melahirkan.

 

Kehamilan ini memang bukan yang pertama bagi Moa. Tapi ia merasakan perbedaan saat hamil anak pertama hingga ketiga ini. Karena sudah faktor usia, di kehamilan ketiga ini ia mengaku lebih mudah merasa lelah, dan pegal-pegal.

 

Pasangan beda negara ini juga membagikan inpirasi dan arti nama Si Kecil “Kimora itu pilihan nama dari adik saya, yang artinya kuat, tangguh. Hazel itu berarti benih dari Tuhan. Kalau Amber artinya sosok wanita yang elegan, dan Lee nama keluarga.” ungkap Moa.



 

Setelah resmi menjadi ayah, Lee mulai mengurangi aktivitas syuting “sebenarnya sejak Moa persiapan melahirkan juga sih. Setelah lahiran ini mungkin saya syuting seminggu sekali saja selama tidak mengganggu acara keluarga. Pekerjaan juga mungkin saya agak pilih-pilih, agar tidak merugikan keluarga dan baby saya” ujarnya.

 

Komentar netizen juga menjadi alasan mantan personel boyband Hitz ini selektif memilih pekerjaan. “Netizen kalau salah sedikit, bisa-bisa anak kita yang dicaci maki.” jelasnya.

 

Sebagai seorang ayah, Lee juga mengungkapkan harapannya untuk Kimora. “Semoga ia menjadi anak yang takut akan Tuhan, berbakti pada orang tua, terutama ibunya karena perjuangannya kan luar biasa. Semoga ia akur dengan kakak-kakaknya, menjadi anak yang tidak sombong, bisa bergaul sama orang, menolong sesama, pintar, cantik, itu sih” harapnya.

 

Sekali lagi, selamat kepada pasangan Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim atas kelahiran putri mereka, Kimora. (Vonda Nabilla/SW/@leejeonghoon, Dok.M&B)



Tags: celebrity,   selebriti,   infotainment










Cover Mei-Juni-Juli 2020