Mother&Baby Indonesia
Maya Septha: Anak Adalah Guru Terbaik

Maya Septha: Anak Adalah Guru Terbaik

Pengalaman menjadi seorang ibu menjadi sesuatu yang sangat berharga bagi seorang wanita. Karena mereka dapat belajar berbagai hal baru yang belum pernah dilakukan, termasuk mengurus anak.Hal ini yang dialami oleh Maya Septha, presenter cantik yang telah memiliki dua anak, Devon Sidarta dan Kathleen Sidarta.

 

Kehadiran kedua anaknya membuat Maya sempat memutuskan untuk berhenti sejenak dari dunia hiburan. Alasannya tentu agar bisa merawat dan melihat tumbuh kembang anaknya secara optimal. Namun ternyata, wanita berusia 31 tahun ini merasakan hal lain yang luar biasa baginya sebagai seorang ibu.



 

Melalui unggahan foto di akun Instagramnya, @mayaseptha7, Maya mengungkapkan bahwa kedua anaknya adalah guru terbaik baginya. “Punya anak bikin saya hati-hati bersikap dan berbicara karena sadar saya ditiru. Berusaha menciptakan lingkungan yang sehat, kebiasaan yang baik, supaya karakter anak saya baik. Supaya di masa depan ngga terseok-seok memperbaiki kebiasaan,” tulisnya.

 

 

 

My best teachers in life. My kids. Punya anak bikin saya hati hati bersikap dan berbicara karena sadar saya ditiru. Berusaha menciptakan lingkungan yang sehat, kebiasaan yang baik, supaya karakter anak saya baik. Supaya di masa depan ngga terseok seok memperbaiki kebiasaan. Ingin selalu jadi lebih baik lagi supaya mereka punya contoh yang baik. Berusaha punya pernikahan yang baik supaya mereka secure. Belajar terus jadi orangtua yang bagus supaya masa depan mereka ngga salah didik. Luar biasanya punya anak. Bekerja supaya mereka punya hidup yang baik. Nolakin kerjaan pun supaya mereka punya hidup yang baik juga ???? Siapa yang merasakan hal yg sama? ????????????



A post shared by Maya Septha (@mayaseptha7) on

 

Ia pun mengungkapkan bahwa dirinya ingin menjadi ibu yang memberikan contoh baik untuk Si Kecil. Salah satunya dengan menjaga supaya kehidupan pernikahan bersama suami bisa selalu baik, sehingga menjaga anak-anaknya untuk tumbuh dengan baik.

 

Bagi Maya, memiliki anak merupakan suatu pengalaman yang luar biasa. Ia rela menolak pekerjaan demi merawat kedua anaknya tumbuh optimal. Anda pun bisa menjadi ibu yang hebat dan mendapatkan pengalaman berharga dari Si Kecil. Semangat, Moms! (Vonia Lucky/SW/Dok. Instagram @mayaseptha7)



Tags: maya septha,   selebriti,   anak








Cover Januari - Februari 2020