Mother&Baby Indonesia
Kebahagiaan Lahirnya Anak Lee Jeong Hoon dan Moa

Kebahagiaan Lahirnya Anak Lee Jeong Hoon dan Moa

Pasangan selebriti Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim sedang diliputi kebahagiaan.Keduanya dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Kimora Hazel Amber Lee. Bayi ini lahir pada 5 Mei 2018, pukul 09.00 WIB melalui persalinan caesar di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan.



 

Melalui foto yang diunggah Lee di akun Instagramnya, ia terlihat bahagia saat menanti kelahiran Si Kecil. Bayi perempuan ini lahir dengan panjang 45cm dan berat 2,5 kg. Keluarga serta penggemar pun turut mendoakan pasangan yang menikah Desember 2017.



 

Sebelum proses persalinan berlangsung, pria asal Korea Selatan ini sempat meminta dukungan doa dari warganet agar istri dan anaknya bisa selamat selama proses berlangsung. Melalui video yang ia unggah, terlihat juga wajah cemas Lee tentang kelahiran anak pertamanya ini. “Aduh deg-degan. Teman-teman mohon doanya ya,” ucap Lee di akhir video.

 

 

Luv u ?????? @moa_aeim @chloemisabella @zoe_chloe_cute @aime_troisieme_gateau Photo by @wedding_and_indo

A post shared by ???????????For Info +62 822 27165797 (@leejeonghoon) on



 

Lee dan Moa mengabarkan berita bahagia ini kepada awak media melalui pesan yang beredar di grup wartawan. Dalam keterangannya, Lee dan Moa menyebut bahwa anak pertama mereka lahir dengan sehat dan selamat tanpa kekurangan satu apa pun.

 

"Puji Tuhan.. Hari Ini Pada tanggal 5 Mei 2018 anak kami, Lee Dan Moa telah lahir yang bernama ‘Kimora Hazel Amber Lee’. Panjang 45cm berat 2.5 kg. Puji Tuhan Moa Dan bayi sehat semua. Komplit semua 10 jari Tangan Dan 10 jari kaki. Terima kasih," isi dari pesan tersebut.

 

Selamat untuk keluarga Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim. Semoga Si Kecil Kimora bisa tumbuh dengan baik dan optimal, serta menjadi kebanggaan orang tuanya ya, Moms! (Vonia Lucky/SW/Dok. Instagram @leejeonghoon  @wedding_and_indo)



Tags: berita,   selebriti,   kelahiran,   lee jeong hoon,   moa aeim








Cover Januari - Februari 2020