Mother&Baby Indonesia
Ini Kata Selebriti Tentang MB Fair 2018

Ini Kata Selebriti Tentang MB Fair 2018

Mother&Baby Fair 2018 telah berlangsung pada 26-29 April 2018. Banyak keseruan yang terjadi pada acara MB Fair kali ini yang dibanjiri para artis dari pertama dibuka hingga hari terakhir. Sejak hari pertama, sudah ada Sarwendah dan Cisca Becker yang datang berkunjung sekaligus menjadi pembicara dalam pembukaan MB Fair 2018.

 

Tidak hanya mereka, ada banyak celebrity Moms dan Dads yang turut hadir dalam acara yang berlangsung di Balai Kartini, Jakarta, ini. Lalu, apa pendapat mereka mengenai Mother&Baby fair 2018? Simak selengkapnya di sini ya, Moms.



 

Sarwendah

“Yang paling pertama aku cari di MB Fair tuh biasanya popok, dan banyak promo serta hadiah yang bisa ibu-ibu dapatkan di sini. Lokasinya pun kids friendly, jadi anak gak kepanasan. Ada banyak pernak-pernik lucu yang bikin anak senang, jadi orang tuanya pun ikut senang.”

 

Cisca Becker





“Sejak aku punya anak pertama di 2012, aku gak pernah ketinggalan acara MB Fair. Karena di sini banyak promo, jadi aku bisa beli banyak hal. Mulai dari baju bayi, baju anak, perlengkapan makan mereka, sampai popok karena anakku masih pakai. Aku juga cari baju untuk menyusui. Lokasinya sendiri terasa lebih nyaman, booth yang ada juga tampil kece dan lebih ingin dikunjungi.”

 

Kaditha Ayu dan Dallas Pratama

- Kaditha Ayu: “Untuk acara Mother&Baby Fair kita hampir selalu datang setiap tahun, sih. Yang paling dicari pastinya potongan harga kalau untuk saya, karena ada banyak barang yang baru dan juga murah. Apalagi acara ini diadakan setahun sekali, jadi diskonnya banyak.”

- Dallas Pratama: “Kalau saya, dilihat berdasarkan usia anak. Jadi waktu usia 3 bulan dan pas 6 bulan pasti beda barang yang dicari. Kayak sekarang anak udah besar, yang dicari sepeda atau mainan lainnya. Mother&Baby Fair tahun ini makin bagus, karena banyak vendor baru yang hadir. Sale-nya juga makin beragam, acaranya seru, dan ternyata ada playground di belakang. Jadi anaknya bisa main atau beraktivitas saat ibu dan ayahnya lagi berbelanja di sini.”

 

Dr. Reisa Broto Asmoro




“Setiap ada MB Fair saya pasti hadir, jadi sudah sering ke sini. Barang yang dicari beragam sih, dari buku anak, stroller, botol susu, dan banyak lainnya deh. Pokoknya kalau mencari produk (bayi dan anak) terlengkap pastinya di MB Fair. Event kali ini seru banget, karena banyak acara seru kayak talkshow, produk-produknya berkualitas dan lengkap, tempatnya juga mudah dijangkau. Jadi rasanya bisa datang ke satu tempat tapi udah bisa belanja banyak barang yang lengkap.”

 

Miranda Hamid

“Kalau ke MB Fair sih setiap tahun pasti ke sini. Karena di sini adalah pameran perlengkapan bayi yang paling lengkap yang pernah aku datangi. Yang paling dicari pakaian dan perlengkapan bayi yang lucu-lucu pastinya. Pokoknya kalau punya bayi, mau nyari apa saja dan datang ke sini, pasti dapat.”

 

Joanna Alexandra dan Joey




“Setiap kali ada MB Fair aku pasti datang, karena penasaran dengan perlengkapan baby, juga pakaian untuk ibu hamil dan menyusui. Jadi, pasti disempetin untuk datang ke sini. Terutama saat Joey baru lahir, aku cari stroller dan perlengkapan lainnya di MB Fair. Jadi, terima kasih untuk Mother&Baby karena sudah mengadakan acara buat orang tua untuk mencari kebutuhan anak mereka.”



 

Ririn Dwi Ariyanti

 

“Ini udah ketiga kalinya aku datang ke MB Fair. Event yang seru, karena banyak brand yang ibu-ibu cari. Jadi datang ke acara ini bisa sekaligus cari kebutuhannya apa saja, penawaran harganya oke, dan produk yang sulit dicari tapi di sini ada. Ada sharing session dan hiburannya juga untuk para Moms dan anaknya. Sharing session sendiri kan penting, karena untuk ibu-ibu muda bisa tahu banyak hal tentang anaknya. Pengunjungnya juga semakin antusias dari tahun kemarin, jadi semoga event MB Fair bisa selalu ada dengan rangkaian acara yang semakin menarik.”

 

Chua Kotak




“Aku sampai lupa udah berapa kali ke acara MB Fair karena setiap tahun pasti datang. Kalau event seperti ini memang yang paling ditunggu ibu-ibu, karena penawaran harga murah untuk sabun atau popok. Jadi langsung beli banyak. Anakku sendiri udah mau usia 2 tahun, jadi yang paling dicari sekarang kayak skincare atau lainnya yang cepat habis di pakai. Makanya aku beli untuk persediaan yang banyak. MB Fair ke depannya semoga sukses, banyak brand yang bisa masuk ke sini, dan selalu ada terus setiap tahun karena pas untuk para mommy.”

 

Saykoji

"Seneng sama MB Fair, karena acara kayak gini jadi tempat buat persiapan para calon atau yang baru jadi orang tua. Jarang-jarang soalnya ada acara yang menyediakan perlengkapan dan peralatan bayi yang lengkap, apalagi banyak diskon, seperti di sini.”

 

Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim



 

- Moa Aeim: “Ini baru pertama kali kita berdua datang ke MB Fair. Acaranya seru dan ramai, perlengkapan, terutama untuk bayi, juga lengkap di sini. Semoga MB fair diadakan lagi lebih sering, jadi kebutuhan bayi juga bisa terpenuhi.”

- Lee Jeong Hoon: “Untuk calon papa seperti saya juga jadi tahu barang apa saja yang dibutuhkan bayi di satu tempat yang lengkap ini.”

(Vonia Lucky/SW/Dok. M&B)



Tags: mother&baby fair,   mother&baby fair 2018,   mb fair,   mb fair 2018,   selebriti di mb fair








Cover Maret 2020