Mother&Baby Indonesia
Bokong Kencang, Yes!!!

Bokong Kencang, Yes!!!

Anda iri melihat bentuk bokong para selebriti Hollywood di film yang kencang dan indah? Anda bisa mendapatkan bokong seperti mereka hanya dengan latihan sederhana di rumah, lho. Berikut beberapa latihan yang perlu Anda lakukan agar Anda bisa mendapatkan bokong yang indah!

 

- Lunge. Latihan ini akan membantu mengencangkan pantat, paha dalam, pinggang, serta efektif membakar lemak di daerah tubuh bawah. Berdiri dengan kaki sejajar, perlahan tarik 1 kaki ke depan, dan kaki lainnya ke belakang. Rendahkan tubuh Anda perlahan dan bertumpu pada kedua kaki. Lutut depan harus ditekuk 90 derajat dan dalam posisi lurus. Kaki belakang menumpu, namun tidak menyentuh lantai. Lakukan gerakan ini dengan kaki bergantian.



 

- Donkey kicks. Awali posisi tubuh dengan menelungkup, bertumpu pada kedua telapak tangan dan lutut. Upayakan posisi punggung dan tangan sama lurusnya. Angkat salah satu kaki, lalu lakukan gerakan menendang ke belakang sejauh yang Anda bisa. Turunkan kaki dan lakukan hal yang sama dengan kaki yang lain.



 

- Squat. Berdirilah dengan kaki terbuka sejajar dengan bahu. Perlahan, berjongkoklah setengah, seperti hendak duduk. Tahan beberapa detik dan perlahan berdiri. Pastikan posisi lutut tidak terbuka keluar, tetapi tetap lurus ke depan. Selama squat, perut pada posisi terkunci dan punggung dalam keadaan lurus. Anda bisa menggunakan dumbellsuntuk hasil yang lebih baik. (M&B/SW/Dok. Freepik)



Tags: latihan mengencangkan bokong










Cover Mei-Juni-Juli 2020