Mother&Baby Indonesia
Penghangat Tubuh Anak Pengganti Minyak Telon

Penghangat Tubuh Anak Pengganti Minyak Telon

Di Indonesia, minyak telon sudah diwariskan sejak lama untuk perawatan tubuh Si Kecil. Minyak telon sendiri biasanya terdiri dari tiga bahan alami: minyak kelapa, minyak kayu putih, dan minyak adas. Ketiganya tidak hanya efektif untuk menghangatkan tubuh anak, tetapi juga bisa melembapkan dan mengenyalkan kulit bayi.

 

Namun, bahan minyak yang terkena pada kulit bayi yang sensitif bisa menyebabkan iritasi. Belum lagi tekstur cair dari minyak telon membuatnya mudah tumpah. Hal ini bisa meninggalkan noda pada pakaian dan terasa lengket saat terkena kulit kita.



 

Untuk mengatasinya, Moms wajib mencoba Bebe Roosie Telon Cream, hasil inovasi dari Jamu Jago. Pengalaman selama 100 tahun membuat Jamu Jago berhasil menciptakan sebuah produk yang menggabungkan segala kebaikan dari minyak telon tradisional.

 

Bebe Roosie Telon Cream memadukan kandungan minyak atau lemak dan air dalam campurannya, sehingga teksturnya tidak cair, melainkan relatif padat. Hal ini tentu membuatnya berbeda dengan minyak tradisional, namun manfaatnya tetap sama.

 

Selain menghangatkan, Bebe Roosie Telon Cream juga melembapkan kulit Si Kecil berkat campuran tersebut. Zat aktif yang terkandung di dalam campuran krim juga mudah terserap ke dalam kulit. Tentunya tidak lengket, tidak meninggalkan noda pada pakaian, serta tidak mudah tumpah dengan teksturnya yang padat.



 

Setelah menggunakannya, Si Kecil akan merasakan sensasi sejuk yang membuatnya lebih nyaman. Karena krim yang diberikan akan mudah terserap dan tidak menutup kulit, maka baik digunakan oleh bayi dan balita dengan kulit sensitif. Kandungan olive oil pada Bebe Roosie Telon Cream juga membantu menjaga kesehatan kulit Si Kecil.

 

Produk yang dihasilkan dari bahan herbal dan alami ini bisa meredakan masuk angin dan perut kembung pada Si Kecil. Aromanya yang khas disukai anak mampu menghindarkan dari gigitan nyamuk. Krim ini juga bisa dipakai untuk memijat bayi agar tubuhnya lebih segar. Dengan kemasan yang praktis namun tertutup, menjaga krim dari Bebe Roosie Telon Cream tidak mudah tumpah saat dibawa bepergian.

 

Jika Moms ingin tahu lebih lengkap mengenai produk penuh manfaat ini, bisa mengunjungi situs www.beberoosie.com. Produk yang mudah ditemukan di pasar swalayan ini juga selalu memberikan info menarik melalui media sosialnya. Moms bisa menjadi fans di Facebook fanpage “Bebe Roosie” (www.facebook.com/Beberoosie) atau ikutin akun Instagramnya @bebe_roosie. (Vonia Luckky/TW/Dok. Bebe Roosie - Jamu Jago)



Tags: baby cream,   bayi,   bebe roosie










Cover Mei-Juni-Juli 2020