Mother&Baby Indonesia
Serunya Bumil Belly Dance di M&B Fair 2018

Serunya Bumil Belly Dance di M&B Fair 2018

Di hari terakhir M&B Fair 2018 season 1 di Jakarta ini, masih banyak acara seru lainnya yang bisa Anda ikuti lho, Moms. Selain berbelanja tentunya. Pameran hari ini dibuka dengan Sweety Fun Activity Belly Dance for Pregnancy.  Beramai-ramai bumil mengikuti gerakan belly dance yang dipandu oleh Ira Violet.  Menurut Ira Violet, belly dance ini bagus dilakukan oleh bumil karena menggerakkan otot-otot utama yang Moms gunakan saat melahirkan sehingga membantu mempermudah proses kelahiran. Selain itu gerakan belly dance juga dapat menempatkan janin pada posisi yang lebih baik.

 

Meskipun mengaku agak kesulitan mengikuti gerakan belly dance, salah satu peserta belly dance, Dita, dengan usia kandungan 8 bulan, merasakan peredaran darahnya menjadi lancar.



 

Aktivitas lainnya yang bisa Moms dan Si Kecil ikuti yaitu Konicare Mom & Kids Yoga bersama Nujuh Bulan Studio, menyaksikan penampilan tari ondel-ondel dan tari giring-giring oleh RPTRA Kenanga, Cideng, juga Sweety Fun Activity Mom and Baby Excercise bersama Rockstar Gym.

 



Sejumlah promo dan hadiah menarik dari puluhan booth yang ada di M&B Fair 2018 kali ini juga masih menanti Anda, Moms. Untuk kenyamanan berbelanja Anda, tersedia area penitipan stroller, dan nursery room sehingga aktivitas menyusui Anda tetap nyaman.

 

Yuk, Moms, manfaatkan kesempatan di hari terakhir untuk menikmati aneka promo dan diskon di  M&B Fair 2018 Jakarta Season 1 ini. Kami tunggu ya Moms, di Kartika Expo Balai Kartini. (Vonda Nabilla/SW/Dok.M&B)



Tags: mother&baby fair 2018,   mb fair 2018,   belly dance








Cover Januari - Februari 2020