Mother&Baby Indonesia
Serunya Hari Pertama MB Fair 2018

Serunya Hari Pertama MB Fair 2018

Setelah resmi dibuka hari ini, Kamis (26/4/2018), Mother&Baby Fair 2018 penuh dipadati pengunjung. Salah satunya adalah aktris film, Joanna Alexandra. Joanna merasa sangat terbantu dengan adanya pameran produk ibu & anak terbesar dan terlengkap di Indonesia ini.

 



 

“Aku selalu datang setiap kali ada MB Fair karena tersedia banyak barang untuk baby. Hampir semua barang keperluan anak bisa aku beli di sini. MB fair sangat mempermudah para orang tua untuk berbelanja. Selain itu, kita juga bisa ikut talkshow yang tentunya sangat bermanfaat buat kita sebagai orang tua,” ungkap Joanna yang hadir memboyong serta empat anaknya.

 

Tak hanya memberikan kemudahan untuk Moms dan Dads dalam berbelanja kebutuhan Si Kecil, Mb Fair juga kaya akan informasi dan edukasi. Pengunjung disuguhkan sejumlah kegiatan menarik seperti talkshow yang menghadirkan para pakar di dunia kesehatan dan parenting, quiz & games, kids performance, dan story telling.

 



Di hari pertama ini telah berlangsung Sweety Talk Show bertajuk, “Tahapan Tumbuh Kembang Anak Usia Batita”, dan Konicare Talk Show yang bertajuk “Saatnya Si Kecil Bebas Bermain dan Beraktivitas” bersama Fika Frahesti Yunita.

 

Moms dan Dads masih bisa berkesempatan berbelanja serta mengikuti beragam aktivitas seru di MB Fair 2018 ke-11 ini hingga tanggal 29 April 2018 mendatang. Berlokasi di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta Selatan, acara dibuka sejak pukul 10.00 WIB (pada akhir pekan acara dibuka sejak pukul 09.00 WIB). Terdapat bazar dari puluhan produk perlengkapan ibu dan bayi yang hadir dengan sejumlah promo menarik yang sayang untuk dilewatkan. Tiket dapat dibeli melalui Tokopedia dengan harga Rp 30.000 untuk hari biasa dan Rp 40.000 di akhir pekan.

 

Kami tunggu kedatangan Anda, Moms and Dads! (Binar Murgati Pardini/SW/Dok. M&B)



Tags: mb fair 2018