Mother&Baby Indonesia
Serunya Karakter Disney Berseluncur di Disney On Ice

Serunya Karakter Disney Berseluncur di Disney On Ice

Pagelaran Disney On Ice 2018 yang bertema “Disney on Ice Celebrates Everyone's Story” berlangsung selama 4 hari, yaitu pada 18-22 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.

 

Tidak hanya anak-anak yang antusias menyaksikan aksi para karakter Disney favorit mereka, orang dewasa pun tak mau ketinggalan melihat pertunjukan tersebut.



 

Nah, bagi Moms dan Si Kecil yang mungkin melewatkan pertunjukan Disney On Ice tahun ini, yuk intip keseruan dan aksi karakter-karakter Disney yang berseluncur indah pada “Disney on Ice Celebrates Everyone's Story” berikut:

 

Setelah master of cermony (MC) selesai menyapa para penonton, pertunjukan ice skating ini dimulai dengan kemunculan Goofy dan Donald Duck sebagai penampil pertama. Penonton pun berteriak heboh seraya melambaikan tangan saat 2 karakter Disney tersebut menyapa penonton yang hadir.

 

Dari sudut ice rink, tampak Judy Hopps dan Nick Wilde dari Zootopia keluar menyapa penonton. Ini merupakan penampilan perdana mereka di Disney on Ice lho, Moms.

 

 

Di awali dengan iringan pasukan marching band, giliran Mickey Mouse dan Minnie Mouse masuk menyapa penonton. Dua karakter klasik Disney ini terlihat asyik menari mengelilingi ice rink.

 

 

Setelah itu, giliran karakter dari Finding Dory berseluncur bebas, sambil menceritakan kisah Dory yang mencari orang tuanya.

 

 

Selanjutnya, satu persatu para putri seperti Cinderella, Rapunzel, Ariel, Snow White, Mulan, dan Tiana, bersama pangeran-pangeran mereka menyapa para penonton secara bergantian.

 



 

Penampilan dari karakter Frozen sepertinya menjadi penampilan yang ditunggu-tunggu, khususnya bagi anak-anak perempuan. Puncaknya saat karakter Elsa menyanyikan soundtrack hits film Frozen yaitu Let it Go, penonton pun turut bernyanyi.

 

 

Hadirnya karakter Olaf, Si manusia salju juga membuat penonton terhibur. Ia berhasil menghadirkan gelak tawa penonton saat tiba-tiba kepalanya terlepas dari tubuhnya.

 

 

Pasukan tentara berseragam hijau tiba-tiba masuk ke arena ice rink. Eits, tenang, ternyata mereka mengiringi kemunculan dari tokoh Toy Story yaitu Sheriff Woody, Jessie, dan Buzz Lightyear.

 

 

Karakter dari The Lion King juga turut hadir di pagelaran ini. Tak ketinggalan, Simba pun menunjukan kebolehannya menari di ice rink bersama pasangannya.

 

 

Pertunjukan pun selesai dengan kembalinya seluruh karakter Disney, sambil berputar mengelilingi ice rink untuk mengucapkan salam perpisahan pada penonton.

 

Bagaimana, seru kan, Moms? Jika tahun ini Moms dan Si Kecil absen pada pagelaran Disney On Ice, jangan khawatir karena acara ini digelar tahunan. Moms bisa hadir di pagelaran tahun depan. Sampai jumpa di Disney On ice 2019! (Vonda Nabilla/SW/Dok.DMEASIA)

https://lkpanel.motherandbaby.co.id/lkgallery/teaser/5b82ff2ba37257c49768d6904af39d8f.jpg



Tags: performance,   show,   disney on ice,   disney show










Cover April 2020