Mother&Baby Indonesia
Ada Mie Terpedas di Dunia di Ubud Food Festival 2018

Ada Mie Terpedas di Dunia di Ubud Food Festival 2018

Gelaran festival kuliner, Ubud Food Festival, akan kembali digelar di Ubud, Bali, selama 3 hari berturut-turut, yakni 13-15 April 2018. Festival tahunan yang digawangi oleh Yayasan Mudra Swari Saraswati ini juga menggandeng Kraft Heinz ABC sebagai sponsor pendamping utama.

 

Ubud Food Festival tahun ini juga mengusung Generasi Inovasi, sebagai sebuah bentuk penghargaan bagi generasi muda Indonesia yang kini membawa banyak inovasi ke dalam industri kuliner.



 

Dhiren Amin, Direktur Pemasaran Kraft Heinz Asia Tenggara, berbagi visi yang sama dengan Ubud Food Festival untuk meningkatkan minat dan popularitas masakan Indonesia.

 

“Kami sebagai sponsor pendamping, percaya bahwa ini merupakan bagian dari tanggung jawab kami untuk membawa visi ini melalui pengalaman kuliner dengan festival yang menarik, tentu saja menggunakan kecap dan sambal ABC,’ terangnya.

 

Berbagai macam program acara hadir di Ubud Food Festival ke-4 ini. Seperti demo masak, workshop, tur kuliner, pasar makanan, pemutaran film, pertunjukan musik, dan diskusi.



 

Pengunjung juga dapat menikmati serangkaian kegiatan dari ABC seperti menikmati sesi interaktif langsung bersama chef PEtty Elliot dan Billy Kalangi, Mencicipi pengalaman makan pedas bersama chef Bara.

 

Tak hanya itu, pengunjung juga akan berkesempatan menikmati Mie yang disebut-sebut paling pedas di dunia, dengan menggandeng temoat makan yang sedang populer yakni, Mie Abang Adek.

 

“Kami gandeng tempat makan yang paling hits saat ini yaitu Mie Abang Adek yang akan menyajikan mi terpedas dengan ramuan sambal ABC dan ratusan cabai,” terang Dhiren.



Tags: kuliner,   mie,   makanan,   pedas,   ubudfoodfestival,