Mother&Baby Indonesia
Mau Curhat Indahnya Hidup Pernikahan? Disini Tempatnya

Mau Curhat Indahnya Hidup Pernikahan? Disini Tempatnya

Setiap pasangan memiliki cerita masing-masing dibalik kehidupan mereka. Termasuk Moms dan suami yang punya kisah unik atau suatu kasus sederhana yang cukup rumit untuk diselesaikan berdua. Jika hal ini terjadi, Lakibini.net bisa jadi tempat curhat paling tepat.

 

 

Situs ini dibuat oleh sepasang suami-istri, Agnes Aninditya, yang juga merupakan founder Hepi.inc bersama sang suami,Arief Junor. Mereka berdua memutuskan untuk meluncurkan situs ini sebagai wadah komunikasi positif antar pasangan suami-istri (pasutri/ Laki bini).

 

 

Tujuannya, tentu agar para pasangan ini bisa saling berbagi pengalaman positif dan menarik untuk menjaga harmonisasi keluarga. Lakibini.net sendiri merupakan sebuah forum digital pertama di Indonesia bagi pasangan suami istri.

 

 

Melalui situs ini, sang pembuat ingin menyampaikan bahwa komunikasi yang lancar adalah kunci kebahagiaan dalam hidup berumah tangga. “Website ini kami jadikan wadah agar kami mendapat lebih banyak cerita yang menarik dan inspiratif saat berumah-tangga sekaligus mendapatkan teman baru – pasangan yang sudah menikah juga,” tutur Agnes.

 

 

Dalam situs tersebut, Moms atau sang ayah bisa membagikan beragam macam hal. Tak hanya curhatan, tetapi juga sharing tentang parenting, hobi, keuangan, dan banyak hal lain kepada pasutri di seluruh Indonesia.

 

 

Meski forum digital, setiap pemilik akun situs Lakibini.net juga dapat bertemu dengan pengguna lain. Seperti komunitas pada umumnya, akan diadakan ‘kopi darat’ yang kemungkinan diadakan di beberapa kota. Jadi, Moms dan Dads bisa bertemu pasutri lain dan berbagi cerita secara langsung.

 

 

Untuk urusan konten, situs ini akan menyaring berbagai artikel yang masuk secara langsung oleh pemilik. Dengan begitu, Anda tidak akan terganggu dengan tulisan yang tidak pantas. Anda pun bisa berbagi tulisan dengan ikut kompetisi menulis yang diberikan melalui media sosial Instagram atau Facebook.

 

 

Jadi sekarang, Moms atau Dads sudah tidak akan merasa sendiri dan terganggu dengan pembicaraan yang bersifat negatif. Lakibini.net bisa menjadi pilihan situs dengan berbagai konten positif dan membuat kehidupan rumah tangga Anda menjadi lebih menyenangkan. (Vonia Lucky/MA/Dok. Freepik, Hepi.inc)



Tags: pernikahan,   suami istri,   rumah tangga,   forum digital










Cover Mei-Juni-Juli 2020