Mother&Baby Indonesia
Kebaikan di Dalam Susu Cair UHT

Kebaikan di Dalam Susu Cair UHT

Sejak lahir hingga berusia 1 tahun, ASI menjadi asupan utama nutrisi bayi. Namun, memasuki usia 6 bulan, asupan bayi harus didampingi dengan makanan pendamping ASI (MPASI). Ketika anak mulai menginjak 1 tahun, pemberian ASI juga harus diimbangi dengan pemenuhan nutrisi dari makanan padat. Lalu selepas ASI, apa yang dapat Moms berikan untuk melengkapi kebutuhan nutrisi anak?


Caranya, tetap dengan memberikan susu yang telah diproses secara alami sehingga gizi dan nutrisi baik bisa diterima oleh Si Kecil. Pemberian susu cair menjadi pilihan yang tepat, karena kandungan gizi dan nutrisinya lengkap. Susu Ultra Mimi pun hadir sebagai susu cair untuk diberikan kepada Si Kecil, khususnya sejak usia 2 sampai 6 tahun.

 



Ultra Mimi merupakan susu cair segar yang diproses secara UHT (Ultra High Temperature), dengan temperatur 140°C selama 4 detik. Temperatur yang tinggi membunuh semua bakteri sedangkan waktu pemanasan yang singkat menjaga kandungan nutrisi alami susu.

 



Susu yang telah melewati proses UHT kemudian dikemas dengan kemasan aseptik 6 lapis sehingga kualitas dan nutrisi alami susu cair terjaga meskipun tanpa bahan pengawet. Hasil susunya juga tetap higienis dan steril, karena semua proses dilakukan tanpa kontak dengan tangan manusia.  

 

Susu Ultra Mimi memiliki berbagai varian rasa, seperti full cream, coklat, vanilla dan stroberi, bisa membantu dalam mengenalkan berbagai rasa pada Si Kecil. Dengan rajin minum susu cair UHT dari Ultra Mimi, Si Kecil bisa mendapatkan nutrisi yang seimbang. Rasanya yang enak dan mudah didapatkan dengan harga terjangkau.



Tags: susu,   ultra_mimi,   anak,   balita,   uht