Mother&Baby Indonesia
Jus dan Smoothie Cara Mudah Tunjang Gaya Hidup Sehat

Jus dan Smoothie Cara Mudah Tunjang Gaya Hidup Sehat

Memulai gaya hidup sehat dapat dimulai dengan rutin mengonsumsi makanan yang alami dan sehat. Anda bisa mengawalinya dengan rutin mengonsumsi buah dan sayur yang kaya akan serat dan vitamin yang sangat bermanfaat bagi tubuh kita. Konsumsi buah dan sayur dengan cara yang tepat, buah dan sayuran, merupakan sumber nutrisi yang baik untuk memenuhi kebutuhan asupan bagi tubuh kita.

Konsumsi buah dansayur sudah harus menjadi kebiasaan rutin tiap keluarga di Indonesia, karena negara ini menghasilkan aneka ragam sayur dan buah-buahan. Hasil penelitian riset kesehatan dasar (Riskesdas) pada tahun 2010 menyatakan masih banyak penduduk yang tidak cukup mengonsumsi sayuran dan buah-buahan. Sementara data Riskesdas tahun 2013 menemukan sebanyak 93,5% penduduk berusia lebih dari 10 tahun mengonsumsi sayuran dan buah-buahan di bawah anjuran. Padahal, konsumsi sayuran dan buah-buahan merupakan salah satu bagian penting dalam mewujudkan gizi seimbang.

Terkait dengan itu, Jansen Ongko seorang praktisi gaya hidup sehat membagikan cara mudah untuk mengkonsumsi buah dan sayur, yakni dengan mengolahnya dalam bentuk smoothie atau jus. Hal itu akan membantu kita dalam mencukupi kebutuhan serat dan vitamin untuk tubuh, sehingga membantu kita menerapkan gaya hidup sehat dengan cara praktis.



“Supaya smoothie dan jus yang dikonsumsi lebih bermanfaat bagi tubuh, kita perlu mengetahui jenis-jenis dan kandungan buah atau sayuran apa yang cocok untuk dikonsumsi dalam bentuk smoothie maupun jus. Dengan begitu kita bisa berkreasi membuat paduan buah dan sayur untuk menghindari rasa bosan," Kata Jansen dalam acara peluncuran blender terbaru keluaran Philips, Blender Duravita Tritan Jar, pada Rabu (11/4/2018) di Jakarta.



Turut mendorong gaya hidup sehat, Philips Indonesia, meluncurkan blender terbarunya, Philips Duravita Tritan Jar, untuk membantu keluarga Indonesia dapat terus berkreasi membuat sarapan dan minuman yang sehat dengan cara praktis, mudah, dan cepat.

Kemudahan dalam membuat jus buah akan didapatkana karena Blender Philips Duravita Tritan Jar HR 2157 dilengkapi pisau dengan teknologi ProBlend 5 dan daya motor kuat yang memungkinkan pengguna untuk menghancurkan es batu 20% lebih cepat dibandingkan blender Philips lain, untuk menghasilkan smoothies segar sempurna. Tak hanya itu, kandungan material Tritan yang 20x lebih tahan pecah dibandingkan jar plastik biasa membuatnya lebih awaet dan kuat, tapi juga tidak meninggalkan noda ataupun bau. Maka tidak ada alasan lagi bagi keluarga Anda dan keliarga untuk rutin terus mengkonsumsi sayur dan buah untuk menunjnag gaya hdiup yang lebih sehat.



Tags: gaya hidup sehat,   manfaat jus buah








Cover Januari - Februari 2020