Mother&Baby Indonesia
Begini Cara Lia Karina Merawat Kulit saat Hamil

Begini Cara Lia Karina Merawat Kulit saat Hamil

Seperti yang telah diketahui, saat hamil Moms haruslah berhati-hati dengan apa yang dikonsumsi ataupun pakai. Termasuk produk perawatan kulit wajah, karena tidak semua produk perawatan kulit cocok dan aman digunakan saat hamil. Hal inilah yang menjadi salah satu masalah yang dihadapi oleh taekwondoin dan pengamat kecantikan Lia Karina.

 



Saat hamil, ia mengaku kesulitan mencari produk perawatan kulit yang cocok digunakan saat hamil, karena ia khawatir dengan efek samping berbahaya dari produk tersebut. “Aku sempat bingung menentukan produk perawatan kulit saat hamil. Apakah aman untuk ibu hamil atau tidak? Itu pertimbangan aku,” ujar Lia saat ditemui di acara Grand Launching Safi Skincare pada 29 Maret lalu.

 

Menjawab persoalan tersebut, Lia kemudian menggunakan produk perawatan kulit Safi. “Aku akhirnya pakai produk-produknya Safi. Terjamin aman karena dibuat dari bahan alami dan telah teruji aman bagi ibu hamil,” kata Lia.

 

Selain karena aman digunakan saat hamil, halal juga menjadi alasan lain Lia menggunakan produk-produk Safi. Ia menyatakan bahwa tak banyak produk kecantikan yang sepenuhnya halal, baik dari bahan baku atau pemakaian. Menurut Muti Arintawati, Wakil Direktur LPPOM MUI, produk kecantikan termasuk halal apabila dapat tembus wudhu.



 

Mahsuri Sulaiman, Safi Global Brand Custodian, menyatakan bahwa Safi merupakan produk perawatan kulit halal yang memadukan warisan alam dengan teknologi modern. “Safi menawarkan perawatan kulit berkualitas tinggi yang efektif bagi wanita Indonesia. Safi dijamin halal dan cocok bagi wanita di Indonesia, “ ujar Mahsuri.

 

Mahsuri menyatakan bahwa Safi telah mendapatkan berbagai sertifikasi halal, seperti JAKIM sejak tahun 2005 dan Halal MUI pada 2017. Selain itu, kehalalan produk-produk Safi didukung oleh adanya Safi Research Institute. Tak main-main, Safi memiliki pengalaman dalam bidang kecantikan selama 30 tahun. “Kami memahami pelanggan kami,” ujar Mahsuri.

 

Di Indonesia, Safi meluncurkan 3 seri perawatan kulit yang antara lain seri Age Defy, White Expert, dan White Natural. Apabila Moms berminat, Moms dapat menemukan berbagai produk Safi di gerai-gerai Guardian dan Watson terdekat. (Gabriela A. Pramesvari/TW/Dok. Instagram @liakrn)



Tags: kulit,   kecantikan,   kehamilan,   perawatan,   tips,   skincare