Mother&Baby Indonesia
Solusi Inovatif Mencuci dan Merawat Pakaian

Solusi Inovatif Mencuci dan Merawat Pakaian

Kemajuan teknologi yang kian berkembang beberapa dekade belakangan memberikan banyak kemudahan bagi para ibu dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, termasuk di antaranya kegiatan mencuci dan merawat pakaian.

 

Namun disayangkan masih banyak ibu yang kurang memahami fungsi teknologi dalam perawatan pakaian dan belum menyadari bahwa dengan memiliki produk berteknologi terkini akan memberikan nilai lebih.



 

Hal inilah yang melatarbelakangi peluncuran kampanye ‘Technology with Care’ oleh Electrolux dan Attack, agar Moms mengetahui manfaat dan fungsi teknologi dalam kegiatan mencuci dan merawat pakaian.

 

Hadirnya mesin cuci Electrolux dengan fitur-fitur pintar untuk merawat pakaian, dan deterjen Attack tentu sangat memudahkan Moms dalam kegiatan mencuci.

 

Lini produk mesin cuci Electrolux yang dilengkapi dengan teknologi UltraMix™ System memberikan hasil pencucian yang sangat bersih walau pada suhu normal. Teknologi UltraMix™ melarutkan deterjen terlebih dahulu sebelum disemburkan ke pakaian sehingga kecerahan pakaian tahan lebih lama hingga 31%.

 

Sedangkan Attack Concentrate memiliki teknologi 3D Clean Action yang efektif mengangkat noda, melindungi pakaian dari kuman penyebab bau, sehingga pakaian lebih bersih dan terlindung dari bau keringat sepanjang hari.

 

Pentingnya mengenakan pakaian bersih dan nyaman Bagi Maya Septha



 

 

Mengenakan pakaian bersih dan nyaman juga tak luput dari perhatian artis cantik Maya Septha, lho Moms. Ia menggunakan perpaduan mesin cuci Electrolux dan deterjen Attack dalam kegiatan mencuci dan merawat pakaian.

 

Manfaat mencuci dengan mesin cuci Electrolux dan deterjen Attack ia rasakan terutama untuk mencuci pakaian olahraga, karena ia dan keluarga rutin berolahraga di luar ruangan.

 

“Keunggulan yang dimiliki Electrolux dan Attack menjadikan pakaian lebih higienis, bebas bau, dan bersih optimal. Saya dan keluarga menjadi percaya diri dan nyaman dalam melakukan aktivitas sepanjang hari,” ungkapnya saat ditemui di acara ‘Electrolux Attack Care’ pada Selasa 24 April 2018.

 

Bagaimana Moms, tertarik memilih mesin cuci Electrolux dan deterjen Attack cair agar kegiatan mencuci Anda menjadi menyenangkan dan mendapatkan hasil yang maksimal? (Vonda Nabilla/SW/Dok.Freepik/Dok.Electrolux)



Tags: cuci pakaian keluarga,   rawat pakaian keluarga,   pakaian bersih,   mesin cuci,   deterjen








Cover Maret 2020