Mother&Baby Indonesia
Intan Nuraini Rehat Syuting Untuk Fokus Urus Anak

Intan Nuraini Rehat Syuting Untuk Fokus Urus Anak

Menjadi seorang ibu berarti memiliki tanggung jawab yang lebih dari sebelumnya, seperti cerita Intan Nuraini yang awalnya rehat pasca melahirkan sang putra, Alrazi Rabbani Azwan. Setelah Razi berusia 2 tahun, Intan pun kembali menggeluti dunia sinetron dan menitipkan Si Kecil kepada keluarganya.

 

Hal ini ternyata membuat Razi mengalami masalah terhadap tumbuh kembangnya. Ia menjadi mudah takut saat melakukan atau melihat sesuatu. “Saat aku ajak main di luar, atau saat melihat petir saja, Razi selalu bilang ‘Aku takut, Ma’. Saya jadi merasa ada yang aneh sama anak saya,” jelas Intan, ditemui Selasa (24/4).



 

Karena alasan tersebut, Intan memutuskan untuk rehat dari dunia sinetron dan memilih fokus pada anaknya. Meski diakuinya, bahwa ada rasa kerinduan menjalani syuting sinetron sampai tengah malam. Bahkan wanita berusia 33 tahun ini sampai bermimpi sedang melakukan sebuah syuting.

 



Namun, melihat Razi yang menjadi mudah takut membuat Intan merasa harus kembali menjadi ibu yang selalu berada di samping anaknya yang masih balita ketika itu. Ia pun mulai mengajarkan anaknya untuk berani mencoba hal baru.

 

“Setelah tahu bahwa usia lima tahun sangat penting untuk perkembangan anak, aku jadi merasa bersalah dan memilih untuk meluangkan waktu lebih banyak dengan anak. Karena nggak bisa kalau orang tua tidak mendampingi anaknya dalam bertumbuh,” tambah ibu dua anak tersebut. (Vonia Lucky/SW/Dok. Instagram @intan_nuraini23)



Tags: berita,   selebriti,   intan nuraini,   tumbuh kembang anak










Cover April 2020