Mother&Baby Indonesia
Kate Middleton Lahirkan Anak Ketiga

Kate Middleton Lahirkan Anak Ketiga

Setelah penantian cukup lama, Kerajaan Inggris kembali kedatangan anggota keluarga baru. Kate Middleton telah melahirkan bayi laki-lakinya, pada 23 April di St. Mary’s Hospital. Kelahiran anak ketiga Pangeran William ini juga menjadi satu kebahagiaan tersendiri untuk masyarakat Inggris.

 

Tujuh jam usai melahirkan, Duchess of Cambridgeini pun keluar dari rumah sakit dengan menggunakan pakaian berwarna merah. Kecantikannya mengingatkan kita akan Lady Diana pasca melahirkan Pangeran Harry, 35 tahun silam. Semua masyarakat dan juga media yang hadir menyambut sang putra kerajaan.



 

 

Akun Twitter @KensingtonPalace menjelaskan bahwa bayi tersebut lahir pada pukul 11.01 waktu setempat dengan berat sekitar 3,8 kilogram. Pangeran William dan keluarga kerajaan pun turut hadir untuk menemani dan menyambut kelahiran bayi yang sempat membuat Kate mengalami kendala saat hamil.

 



Sang kakak, Prince George dan Princess Charlotte pun telah menemui adiknya ini. Keduanya dikabarkan ikut bahagia dengan kelahiran sang adik laki-laki tersebut. Melalui akun Twitter itu juga, Kate dan Pangeran William mengucapkan terima kasih atas bantuan para staff medis di rumah sakit selama proses persalinan istrinya.

 

Dari kabar bahagia ini, tak sedikit juga dari warga net yang penasaran dengan biaya yang dikeluarkan Kerajaan Inggris untuk kelahiran sang bayi laki-laki. Meskipun Kate merahasiakan karena kepentingan privasi, namun biayanya diperkirakan sekitar $8.800atau setara dengan Rp122 jutaan.

 

Semoga sang bayi ketiga yang juga salah satu putra kerajaan ini bisa tumbuh sehat seperti kakak-kakaknya ya, Moms. Selamat untuk Duchess of Cambridge, Kate Middleton dan Pangeran William.(Vonia Lucky/SW/Dok. Shutterstock, Twitter @KensingtonPalace)

 



Tags: berita,   selebriti,   kate middleton,   pangeran william,   anak ketiga








Cover Januari - Februari 2020