Mother&Baby Indonesia
4 Rahasia Agar Pria Makin Jago Di Atas Ranjang

4 Rahasia Agar Pria Makin Jago Di Atas Ranjang

Psikolog & Sexpert Elizabeth Santosa atau bisa dipanggil Lizzy mengungkapkan rahasia di balik seorang sosok gentleman. Lizzy menjelaskan bahwa terdapat sejumlah kriteria yang harus dipenuhi agar seorang pria bisa disebut sebagai gentleman. Tiga kriteria itu yakni, behave atau perilaku, look atau penampilan, dan pelasure atau mereka yang bisa memuaskan pasangannya dan membuatnya merasa spesial termasuk dalam urusan bercinta.

“Selain itu, seorang gentlemen selalu mempunyai rahasianya masing-masing, yakni kehidupan yang bergairah dimanapun dan kapanpun mereka berada. Termasuk ketika berada di atas ranjang. Bahkan seorang gentlemen harus mampu menjadi master in bed,” ungkap Lizzy di acara peluncuran Supreme Premium Condoms pada Jumat (6/4/2018) di Jakarta.

Lizzy juga membagikan tips, untuk para pria agar berhasil menjadi seorang gentlemen seutuhnya yang juga mahir di atas ranjang. Menurutnya, terdapat empat tahap yang harus dilakukan, yakni:



  1. Tease

    Seorang pria harus mampu merayu pasangan dengan kalimat yang dapat membuat wanita merasa dipuji dan berharga.

  2. Seduce

    Dalam menggoda pasangan, pria dapat melakukannya dengan sentuhan-sentuhan lembut dan gestur yang tenang dan perlahan. Tunjukanlah seberapa besar keinginan Anda kepadanya.

  1. Satisfy



    Bagi seorang wanita tidak ada yang lebih memuaskan ketika mengetahui bahwa dirinya menjadi pusat perhatian prianya.

  2. Pleasure

    Pria harus mampu mengalokasikan waktu terbaik dalam hidupnya, untuk memberikan kesenangan (pleasure) yang diimpikan wanita.

Membantu mewujudkannya, DKT International menghadirkan Kondom Supreme di Indonesia dan merilis produknya yang disebut-sebut memiliki berbagai fitur yang dapat meningkatkan performa dan sensasi dalam bercinta. Dua produk yang dirilis, yakni Supreme Performax dan Supreme sensation.

Supreme performax merupakan kondom premium yang didesain untuk memaksimalkan dan memperpanjang performa bercinta yang dilengkapi dengan pelumas khusus “climax control lubricant”. Sementara Supreme Sensation merupakan kondom yang didesain dengan fitur 3 in 1 yaitu ribbed (berbulir), dotted (berbintil), dan contoured (berbentuk roket sehingga pas  pas saat digunakan). (Binar MP/MA/dok.freepik)



Tags: kondom kontrasepsi