Mother&Baby Indonesia
Bikin Gemas! Ini Anak Keempat Zaskia Adya Mecca

Bikin Gemas! Ini Anak Keempat Zaskia Adya Mecca

Pasangan artis Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca sedang diliputi rasa bahagia. Hal itu karena pagi ini (23/3) Zaskia sapaan akrabnya baru melahirkan anaknya.

 

Ya, pemeran Aya dalam sinetron Para Pecinta Tuhan ini melahirkan anak keempatnya, yang diberi nama Bhre Kata Bramantyo. Adapun jenis kelamin anaknya seperti anak ketiga, yakni laki-laki. Dan kehidupan pasangan yang jarang diterpa isu miring ini pun serasa makin lengkap setelah kelahiran anak-anak sebelumnya: Kanna Sybilla Bramantyo (perempuan), Kala Madali Bramantyo (Perempuan), Bhai Kaba Bramantyo (laki-laki)



 

"23 Maret 2018, telah lahir BHRE KATA BRAMANTYO (Sang Kata dari keluarga Bramantyo). Berat 3,035 panjang 48 cm," demikian seperti dalam keterangan foto dalam akun instagram Hanung Bramantyo, Jumat (23/3/2018)

 

Sutradara kawakan ini pun berharap agar anaknya bisa tumbuh jadi anak tangguh yang bisa melawan setiap tantangan zaman. Tetapi, tetap berperilaku santun dan suka mengingatkan orang tua.

 

"Semoga menjadi lelaki yang selalu menasehati (kata) Abi dan Biamu untuk selalu istiqomah, jujur dan berani menghadapi lucunya zaman now ini," tambah Hanung dalam caption fotonya.

 

Foto unggahan ini pun disambut reaksi positif oleh warganet. Mereka juga menunjukan suka cita dengan mendoakan pasangan ini dan bayinya.

 



 

 

"Mas @hanungbramantyo dan @zaskiadyamecca selamat yaa atas kelahiran putranya. Semoga jadi anak yang membanggakan keluarga, agama dan bangsa," kata @melly_goeslow

 

"Congrats, selamat untuk kelahiran putranya. Semoga menjadi lelaki yang baik seperti mas Hanung," dari @setianingsih.

 

"Selamat atas kelahiran putranya mas @hanungbramantyo dan mba @zakiadyamecca semoga menjadi anak yang lucu kaya Kala dan Kaba," dari @inainnu11.

 

Menanggapi banyaknya dukungan dan doa dari warganet, Zaskia Adya Mecca tak lupa mengucapkan terima kasih. Ia berharap anak terakhirnya menjadi pribadi yang santun dan tenang.

"Makasii banyak buat support dan doanyaa... dan kenalin keluarga baru kami @bhrekata. Mukanya aga mirip Sybil yaaa hehe semoga ketenangan dan kelembutannya juga kaya kaka Sybil, cukup Kala dan Kaba yang heboh, kamu jadi penawarnya," ungkap dalam akun instagramnya.



Tags: bhre kata bramantyo,   anak zaskia adya mecca,   hanung bramantyo










Cover Mei-Juni-Juli 2020