Mother&Baby Indonesia
Stroller Bentuk Telur Ini Maksimalkan Kenyamanan Anak

Stroller Bentuk Telur Ini Maksimalkan Kenyamanan Anak

Jelang perayaan paskah yang identik dengan telur-telur lucunya, gerai penyedia kebutuhan ibu hamil dan anak, Mothercare Indonesia, meluncurkan kategori stroller baru bernama Egg Stroller.

 

Sejumlah artis kenamaan Indonesia, seperti Sandra Dewi dan Franda Zylgwyn sudah mencoba sendiri menggunakan Egg Stroller. Tak hanya itu, sederet selebriti dunia seperti, Amy Childs, Billie Faiers, Cally Jane, Coleen Rooney, Federica Nargi & Alessandro Matri, Rebekah Vardy, Sam Faiers, dan Annie Yi juga disebut telah mencoba stroller ini.



 

Jika pada umumnya, stroller mempunyai bentuk yang lurus-lurus saja, produk teranyar dari Mothercare ini memiliki lengkungan pada sasis bagian bawah, juga pada bagian pegangan. Bahkan terdapat tiga sudut lengkungan yang berbeda pada pegangan dari egg stroller.

 

Selain itu, Egg Stroler juga memiliki ban yang menggunakan Tru-Ride Technology, stroller ini telah diuji ketahanan dan suspensinya dengan dijalankan di dataran yang mulus maupun berbatuan naik turun selama 72 jam tanpa berhenti.

 



Lina Paulina, Vice President Mothercare & Early Learning Centre mengatakan bahwa kenyamanan dan tampilan selalu menjadi fokus utama produk stroller dari Mothercare.

 

"Kami menghadirkan Egg Stroller secara ekslusif di beberapa gerai Mothercare. Koleksi stroller ini tersedia di gerai-gerai Mothercare Senayan City, Plaza Indonesia,Grand Indonesia dan Mal Kelapa Gading. Akan tetapi, para orangtua tetap dapat memesan produk Egg Stroller di gerai-gerai Mothercare di seluruh Indonesia,” jelas Lina pada peluncuran egg strolerr pada Rabu (21/3/2018). (Binar MP/TW/Dok. Mothercare)

 

 



Tags: egg_stroller,   stroller,   mothercare,   anak,   bayi










Cover Mei-Juni-Juli 2020