Mother&Baby Indonesia
Restoran Ini Bagi-bagi 167.000 Sarapan Gratis!

Restoran Ini Bagi-bagi 167.000 Sarapan Gratis!

Dalam rangka National Breakfast Day, McDonald’s akan bagi-bagi 167.000 Chicken Muffin gratis untuk Anda semua, Moms! “Tahun ini ada 167 gerai McDonald’s yang akan membagikan 1.000 Chicken Muffin di tiap gerainya, jadi totalnya 167.000 Chicken Muffin. Itu dibagikan di seluruh Indonesia, pada Senin, 12 Maret 2018, dari jam 06.30 sampai 11.00,” ujar Sutji Lantyka, Associate Communicatin Director McDonald’s Indonesia.

 

Cara Dapatkan Sarapan Gratis



Menurut Sutji, cara untuk bisa mendapatkan Chicken Muffin ini sangat mudah, yaitu:

-Moms cukup antre saja di gerai McDonald’s terdekat dari tempat Anda

-Pastikan waktunya sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan ya (06:30-11:00).

-Sarapan gratis ini tidak berlaku untuk layanan delivery.

-Konsumen harus berusia 15 tahun ke atas.

-Perlu diingat juga, kalau satu konsumen hanya mendapatkan satu Chicken Muffin.

-Siapa cepat, dia dapat!



 

Tidak Semua Outlet

Walau acara bagi-bagi sarapan gratis ini digelar hingga jam 11.00, namun kalau sebelum itu konsumennya sudah mencapai 1.000 orang, maka kegiatan seru ini pun diakhiri. Promo ini juga tidak berlaku di beberapa outlet McDonald’s yang berada di mall atau yang tidak memiliki pintu sendiri. “Beberapa gerai yang jam bukanya mengikuti jam buka mall, yaitu jam 10.00, tidak berpartisipasi di National Breakfast Day ini,” jelas Sutji atau yang akrab disapa Mbak Echy ini.

 

Untuk Para Pelayan Publik

Tidak hanya untuk konsumen, McDonald’s juga bagi-bagi Chicken Muffin untuk beberapa pelayan publik yang telah bangun lebih pagi dari kita semua, untuk melayani kita. “Tahun ini kita bagi-bagi sarapan ke petugas TransJakarta, commuter line, pengemudi taxi Blue Bird, pasukan orange, dan beberapa guru sekolah. Itu kita yang mendatangi mereka, jadi mereka tidak perlu antre di gerai McDonald’s karena pasti sedang sibuk melayani publik ya saat itu,” jelas Sutji.

 

Nah, sudah siap menyerbu sarapan gratis dari McDonald’s, Moms? (Tiffany/Dok. Freepik)



Tags: sarapan,   makanan,   charity,   restoran










Cover April 2020