Home - Rekomendasi - Hiburan & Liburan / 28 Maret 2018 / Redaksi

Ini Daya Tarik Bekasi Fun & Fashion Fair Tahun Ke-3

Grand Metropolitan kembali menghelat Bekasi Fun & Fashion Fair (BF3) untuk ketiga kalinya. Kegiatan yang akan berlangsung dari 24 Maret sampai 8 April 2018 ini mengangkat tema ‘Stars in You’.

 

Hal itu karena semua orang sejatinya punya potensi bintang di dalam dirinya. Sehingga, yang perlu dilakukan ialah menemukan potensi bintangnya agar bisa ‘muncul’. Untuk itu, Grand Metropolitan melalui serangkaian acaranya di BF3 mencoba mewadahi hal tersebut. Mulai dari kompetisi pencarian model, baik untuk dewasa maupun junior. Di mana pemenang yang beruntung akan mendapatkan total puluhan juta rupiah.



 

Tak sekedar ajang pencarian bakat model, Grand Metropolitan selama tiga pekan akan menyajikan kemeriahan yang fun dan mendidik bagi anak-anak, seperti kompetisi mewarnai, storytelling sampai peragaan busana – baik dari desainer dan tenant-tenant di Grand Metropolitan.

 

Tak tanggung-tanggung, dalam peragaan busana ini terlibat desainer kenamaan yang dimiliki Indonesia, terdiri dari Yudhistira, Kado Chou, Sesilia Elisabet, Alfons lee, Raden Sirait, dan Lynn Halim.

 

“Tahun ini kami kembali mengadakan kompetisi Model Search & Model Search Junior, yang kami lihat memang dari tahun kemarin antusias para peserta sangat tinggi. Semoga dari kompetisi ini akan keluar potensi bintang atau bakat yang mereka miliki ," ujar Augusman Turnip, General Manager Grand Metropolitan, Bekasi, beberapa waktu lalu.

 



“Bakat mereka akan diasah oleh juri-juri terbaik di bidangnya, yaitu pemenang Putri Indonesia 2017 Bunga Jelitha, Puteri Indonesia Perdamaian 2017 Dea Rizkita, dan akan ada penampilan khusus dari Miss Internasional 2017 Kevin Liliana,” tambahnya.

 

Lebih dalam, BF3 ini rutin dihelat sebagai wujud dukungan untuk perancang busana untuk memperlihatkan hasil karyanya. Tujuannya, agar tren fesyen di masyarakat, khususnya di Bekasi tumbuh.

 

Adapun tidak lupa kami hadirkan juga pameran menggabungkan fashion & fun. Mulai dari tanggal 21 maret sampai 08 April 2018 yang didukung oleh tenant-tenant Grand Metropolitan. Lalu dimeriahkan artis performance JAZ di tanggal 07 April dan NAURA di tanggal 08 April 2018 yang dilaksanakan di atrium utama Grand Metropolitan.

 

Menurut Augusman, inilah bukti keseriusan Grand Metropolitan untuk berperan tak hanya menjadi pusat perbelanjaan favorit dan bergengsi. "Tetapi juga berkontribusi menyuguhkan acara-acara menarik dan bermanfaat bagi warga Bekasi dan sekitarnya," terangnya. (Qalbinur Nawawi/Dok. Freepik)

 

 


OTHER ARTICLES

Awas Nyamuk Ganas! Ini 10 Fakta Japanese Encephalitis

Kenapa Area Puting Menghitam saat Hamil? Ini Jawabannya

Ini yang Diperiksa Dokter pada Bayi di Tahun Pertama

Mengenal Urtikaria, Penyakit Biduran pada Anak

Menu Sehat dan Praktis untuk Sahur