Mother&Baby Indonesia
Pernikahan Sudah Terasa Hambar? Begini Cara Atasinya

Pernikahan Sudah Terasa Hambar? Begini Cara Atasinya

Apakah Anda istri yang suka memasak masakan kesukaan suami untuk memberi kejutan pada suami Anda? Atau, Anda suka memberi kue di hari melelahkan saat ia pulang kerja – agar pernikahan bisa terasa hangat?

 

Jika ya, mungkin sudah saatnya Anda cari cara baru Moms, seperti pergi traveling bersama. Sebab, pergi traveling bersama ternyata jadi kunci penting supaya cinta dalam hubungan tetap hidup.

 

Ya, menurut hasil survey terbaru dari Travelocity, 56 persen pasangan percaya bahwa plesiran ke suatu tempat yang jauh sangat membantu dalam menjaga rasa cinta satu sama lain tetap kuat.

 

Untuk sampai pada kesimpulan itu, agensi travel online itu bertanya ke semua partisipan dan menilai aspek-aspek perasaan yang muncul dalam hubungan mereka setelah rutin traveling bersama – dengan beragam medan tantangan tempat yang didatangi.

 

Hasilnya, 95 persen traveler mengatakan bahwa mereka merasa lebih dekat dengan pasangan mereka, dibandingkan 86 persen dari mereka yang memilih tinggal di rumah. Mereka yang merasa lebih dekat dengan pasangan itu juga merasa lebih cenderung punya tujuan hidup dan keinginan, hobi dan minat yang sama.

 

Dalam temuan yang dilansir laman Womens Health ini, ditemukan pula pasangan yang suka traveling bersama lebih siap dalam menghadapi perbedaan sifat yang ada pada mereka dan lebih menganggap pasangan mereka sebagai sahabat mereka.

 

Tak selesai disana, manfaat traveling juga rupanya bisa meningkatkan kehidupan seks pasangan. Studi yang dilakakukan oleh US Travel Association menemukan bahwa 77 pasangan yang traveling bersama mengungkapkan bahwa intensitas hubungan intim mereka meningkat setelah pelesiran.

 

Menariknya, 28 persen mengatakan bahwa kehidupan seks mereka meningkat sejak mereka mulai traveling. Dan 40 persen juga merasakannya, dan manfaat yang dirasakan itu menetap.

 

Dengan demikian, tiada salahnya Anda mencoba traveling bersama dengan pasangan -- apalagi bila hubungan sedang hambar. Cobalah lihat kembali paspor Anda, kapan terakhir Anda traveling Moms? Sudah lama? Yuk, atur waktu traveling bersama dengan pasangan Anda. (Qalbinur Nawawi/ Dok. Free Pik)



Tags: traveling,   traveling bersama,   manfaat traveling bersama