Mother&Baby Indonesia
5 Posisi Seks yang Bikin Kulit Cerah, Buktikan Yuk Moms

5 Posisi Seks yang Bikin Kulit Cerah, Buktikan Yuk Moms

Salah satu manfaat dari seks yang tidak diketahui banyak wanita adalah: seks membuat rambut jadi sehat dan kulit bercahaya. Dalam kacamata seorang ahli seks Dr. Gloria G. Bramer, bahkan seks tak ubahnya seperti mencuci rambut.

 

Mengapa begitu? Itu karena seks meningkatkan sirkulasi darah ke semua bagian tubuh. Dan posisi tertentu mampu memompa lebih banyak volume darah di berbagai area tertentu di tubuh, meliputi kulit dan kepala. Alhasil, kualitas dari rambut dan kulit bisa meningkat.

 

Tertarik untuk membuktikannya, Moms? Berikut 5 posisi seks yang bisa Anda coba, seperti dilansir laman Times of India, Selasa (20/3/2018).

 

Face to face

Posisi ini membantu kedua pasangan mencapai orgasme secara bergantian hingga mereka bisa mencapai puncak klimaks. Di samping itu, posisi saling menatap ini membuat rileks satu sama lain dan meningkatkan sirkulasi darah. Posisi junga juga memungkinkan Anda leluasa mengstimulasi alat genital hingga Anda bakal menikmati setiap sesi bercinta dalam waktu lama.

 

The squat

Ini adalah posisi yang tak kalah menggairahkan. Karena posisi ini membuat sirkulasi darah meningkat ke seluruh organ tubuh, hingga membuat rangsangan yang terjadi meningkat drastis yang otomatis mendongkrak level hormon Anda. Jika sudah dalam kondisi itu, Anda akan mendapatkan sensasi klimaks yang sangat nikmat. Akan tetapi, setimpal dengan nikmatnya, posisi ini membutuhkan banyak usaha dari pasangan Anda.

 

Woman on top

Ini ialah posisi paling yang kita sukai ya, Moms. Sudahlah akui saja. Ya, karena penetrasi dari bawah yang membuat semua bagian Mr. P masuk, memberi sensasi nikmat luar biasa dan bakal meningkatkan 'hormon bahagia' Anda -- mulai dari serotonin, endorfin dan dopamin. Hasilnya, Anda pun bakal puas dan aliran darah sukses meningkat ke seluruh tubuh.

 

The sweet spoon

Posisi menyendok ini bisa memberikan ikatan emosional dengan pasangan. Karena posisi ni bisa membantu Anda mencapai orgasme  -- dalam waktu cepat. Selain itu, posisi ini juga bisa meningkatkan sirkulasi darah  dalam jumlah banyak dan mampu membuat kulit Anda jadi cerah. Cobalah sesekali posisi ini bila bosan dengan posisi seks yang sudah ada.

 

Become a pretzel

Bagaimana cara melakukannya? Buatlah suami Anda berbaring, lalu mengangkang dan Anda berada di sampingnya dalam posisi jongkok. Bila Anda punya lagu romantis, nyalakanlah Moms. Lalu biarkan diri Anda mengikuti alunan musik yang mengiri seks Anda. Ini adalah cara lain menikmati penetrasi dalam selain dari woman on top. Dan cara ini mampu mendongkrak hormon bahagia yang membuat rambut sehat dan kulit Anda bercahaya. (Qalbinur Nawawi/Dok. Freepik)



Tags: posisi seks,   manfaat seks,   seks membuat kulit cerah