Mother&Baby Indonesia
Normalkah Pura-pura Orgasme? Ini Jawaban Pakar Seks

Normalkah Pura-pura Orgasme? Ini Jawaban Pakar Seks

Saat Anda memasuki jenjang pernikahan dan mengenal kehidupan seks, Anda akan menemukan masalah-masalah seputar seks – yang tabu bila diceritakan, baik ke pasangan maupun orang lain.

 

Nah, di bawah ini ada ahli seks klinis memberi penjelasan mengenai masalah-masalah seputar seks. Mulai dari masalah fake orgasm atau pura-pura orgasme, kebiasaan masturbasi, sampai miss V mengeluarkan bunyi. Tertarik mengetahui penjelasan lengkapnya, berikut ulasan lengkapnya seperti dilansir laman Daily Mail, Rabu (14/3/2018).

 

Apakah normal bila pasangan pura-pura orgasme?

Jawaban: YA

Alasannya: Menurut ahli seks Dr. Kat Van Kirk, kemampuan orgasme menurun saat mengonsumsi alkohol, kelelahan, stres dan minum obat tertentu. Oleh karenanya, hal ini adalah normal. Jangan berpikir bahwa hanya wanita yang suka berpura-pura orgasme. Pria juga mengaku sesekali mendesah dan teriak bila kemampuan orgasmenya menurun.

 

Apakah normal jika Miss V mengeluarkan suara saat seks?

Jawaban : YA

Alasannya: “Hal ini disebabkan udara yang terdorong masuk ke dalam vagina saat melakukan seks, hingga akhirnya vagina mengeluarkan suara. Biasanya suara itu keluar saat Anda mengubah posisi seks,” GP Philippa Kaye, penulis buku The Infertility Handbook.

 

Apakah normal jika pasangan saya merasakan bunyi spiral saat seks?

Jawaban : Ya

Alasannya : Bila Anda memasang spiral sebagai alat kontrasepsi dan suami Anda merasakan bunyi spiral saat melakukan seks, itu hal yang normal. Tapi, jika saat melakukannya muncul rasa sakit , kemungkinan itu karena pemasangan spiral yang bermasalah.

 

Apakah normal jika saya sering mastubasi?

Jawaban : Ya

Alasannya: banyak alasan wanita melakukan masturbasi. Mulai dari mengatasi stres, membantu agar gampang tidur, atau melakukannya karena pasangan mereka sedang tidak ada. Dan selama masturbasi Anda tidak mendatangkan masalah untuk kegiatan harian, maka nikmati saja. (Qalbinur Nawawi/ Dok. Free Pik)



Tags: seks,   orgasme,   pernikahan,   pasangan,   hasrat,   hubungan_intim










Cover April 2020