Home - Keluarga - Seks & Pernikahan / 13 Maret 2018 / Redaksi

Benarkah Tampil Lebih Cantik Bisa Cegah Perselingkuhan?

Sampai kapanpun, para istri akan selalu berusaha jadi wanita terbaik bagi pasangan. Misal, berusaha menjalani diet – agar badan tetap ideal; membeli baju yang sedang hits – agar terlihat modis; dan membeli make-up yang bisa menonjolkan kecantikan dalam diri Anda. Tetapi, setelah apa yang kita lakukan itu, apakah tampil lebih cantik bisa mencegah pasangan tergoda wanita lain dan berselingkuh?

 

Liyana Silver, seorang pakar hubungan, menjelaskan, alasan nomor satu pria selingkuh itu karena kurang penghargaan secara emosional. Bukan karena ada godaan dari wanita yang lebih cantik, seksi, dan muda. Itu karena sebagai pria dewasa, mereka biasanya tahu bahwa yang sedang ia jalani merupakan komitmen yang sudah dilakukan sedari awal oleh wanita yang sudah ia pilih menjadi pendamping hidup. Kalau hanya mengikuti hawa nafsu maka tidak akan ada habisnya. Hal inilah yang membuat – secara psikologis – tidak mudah untuk membuat para suami beralih ke wanita begitu saja.

 

“Kalau pria bisa berselingkuh, ada alasan besar ada di belakangnya. Jawaban dari hal itu ialah pasangannya tidak bisa memberi kebutuhan terbesar ia, yaitu penghargaan,” ungkap Liyana seperti dilansir laman Yourtango, Selasa ( 13/3/2018)

 

Oleh karenanya, bila Anda ingin suami Anda tetap setia dan pernikahan langgeng, pandai-pandailah memberi penghargaan pada dirinya. Tunjukan pengharagaan dalam bentuk pujian dan senyum tulus.

 

Konkretnya, Anda hanya perlu memfokuskan pada kelebihan-kelebihan suami. Apa indikatornya kalau penghargaan yang Anda lakukan berhasil? Berikut reaksi-reaksi yang bakal muncul dari suami Anda.

 

>> Mood-nya akan jadi lebih baik.

>> Membuat dia akan lebih bahagia dan sumringah.

>> Suami Anda akan lebih sering tersenyum.

>> Nada bicaranya stabil dan lembut atau enak didengar.

>> Kehidupan seks akan meningkat, baik kuantitas maupun kualitasnya.

>> Dia akan lebih menghargai Anda. Di mana ia akan punya inisiatif atau peka terhadap apa yang Anda mau. Ia akan mau melakukan hal-hal kecil yang sebelumnya sulit ia lakukan. (Qalbinur Nawawi/ Dok. Free Pik)

share to BBM


RELATED ARTICLE

Suami Selingkuh, Kenapa Selalu Pelakor yang Disalahkan?

Punya 3 Hal Ini, Dijamin Pernikahan Anda Bakal Langgeng

1 Menit yang Bikin Seks Tetap Hot Sampai Usia Tua



OTHER ARTICLES

Teman Aman dan Nyaman Bayi di Perjalanan

Terlalu Bersih Ternyata Tidak Selamanya Baik untuk Bayi

Cara Cerdas Belanja Bulanan

The Great 50 Show

3 Mitos Tentang Wanita dan Uang yang Perlu Moms Ketahui