Mother&Baby Indonesia
Menyiapkan Edukasi Si Kecil di KEEI 2018

Menyiapkan Edukasi Si Kecil di KEEI 2018

Pendidikan Si Kecil merupakan salah satu hal penting yang harus disiapkan dengan matang, Moms. Ini karena pendidikan, baik formal maupun informal, sangat dibutuhkan Si Kecil sebagai bekal kehidupannya di masa depan.

 

Untuk memudahkan Moms menyaring berbagai informasi dari beberapa instansi pendidikan, Moms dapat mengunjungi pameran pendidikan. Seperti Kids Education Expo Indonesia (KEEI) 2018 yang diselenggarakan pada 22-25 Maret 2018 lalu.



 

Digelar di Lippo Mall Puri, KEEI 2018 mengundang kurang lebih 20 institusi pendidikan formal dan informal bagi anak berusia 5 hingga 12 tahun. “Memilih sekolah yang tepat bukanlah hal mudah untuk dilakukan, terutama bagi anak berusia 5 hingga 12 tahun. Maka dari itu, acara ini kami selenggarakan sebagai wadah informasi tentang berbagai sekolah agar dapat memudahkan para orangtua untuk memilih pendidikan yang tepat bagi anak,” ujar Sharon Veronica selaku Marketing Coordinator & Media.

 

 

Terdapat beberapa sekolah dasar yang mengisi booth dalam acara KEEI 2018, seperti Springfield School dan IPEKA Integrated School. Tak hanya lembaga pendidikan formal, KEEI 2018 juga mengundang berbagai lembaga non-formal di berbagai sektor yang juga penting bagi Si Kecil. Seperti Koding Next yang merupakan sekolah yang mengajarkan coding pada anak, juga KBL Vocal Course & Performing Arts yang adalah sekolah olah vokal dan seni pertunjukkan.

 

“Tidak hanya mengundang sekolah formal, kami juga mengundang beberapa lembaga pendidikan nonformal. Ini agar dapat memenuhi berbagai pendidikan anak,” kata Sharon.



 

 

Selain itu, KEEI 2018 juga mengadakan berbagai perlombaan, yang antara lain adalah KEEI Cosplay Competition, KEEI Cosplay Fashion Competition, Fashion Show Competition, serta Coloring Competition. “Tujuannya adalah sebagai sarana berekspresi serta untuk menumbuhkan semangat berkompetisi anak,” kata Sharon.

 

Secara keseluruhan KEEI 2018 digelar dengan harapan para orangtua dapat mendapatkan informasi tentang pendidikan untuk anak dengan jelas tanpa repot. “Kami berharap dengan acara ini orangtua dapat mengumpulkan berbagai informasi tentang pendidikan anak yang tepat dengan mudah,” kata Sharon.

 

Jadi, jangan ragu untuk menghadiri pameran pendidikan untuk Si Kecil ya, Moms!



Tags: sekolah,   pendidikan,   anak,   balita,   ekspo,  








Cover Maret 2020