Mother&Baby Indonesia
Ini Jenis Facial yang Bikin Sandra Bullock Awet Muda

Ini Jenis Facial yang Bikin Sandra Bullock Awet Muda

Untuk membuat wajah wanita terus awet muda banyak cara yang dilakukan. Salah satunya ialah melakukan facial atau tindakan perawatan kulit, meliputi massage, peeling, ekstraksi, eksfoliasi, uap, masker, krim, dan lotion. Tetapi, berkembangnya perawatan wajah saat ini banyak alternatif yang bisa dilakukan. Yang terbaru ialah penis facial.

 

Teknik perawatan ini sendiri rupanya sudah digemari para bintang Hollywood. Seperti dilansir laman Womens Health, peraih Academy Award, Cate Blanchett, juga menggunakan perawatan wajah ini. Lebih lanjut, ia menyebut bahwa dirinya menjalani perawatan ini karena ajakan lawan mainnya di Oceans 8, yaitu Sandra Bullock.



 

"Sandra Bullock dan saya melihat perawatan ini dari pakar kecantikan Geogia Louise di New York, dan dia memberi nama yang kami sebuat penis facial. Dan rasanya, saya tidak tahu pasti mengapa namanya begitu atau apakah karena baunya sedikit seperti sperma – lalu ada beberap enzim di dalamnya hingga Sandra menyebutnya penis facial," ungkap wanita berumur 48 tahun.

 



Apa sih penis facial?

Dalam website Georgia Louise, penis facial adalah sebuah serum wajah yang dibuat dari kulit kepala penis bayi di Korea. Diyakini bahan tersebut efektif membantu membangun kolagen dan elastisitas kulit hingga membuat kulit lebih mudah dan bersinar. Oleh karenanya, perawatan wajah ini disebut dengan penis facial.

 

Dalam praktiknya, pasien akan dibantu tongkat elektrik microneedling khusus untuk membantu sel induk dan peptida diserap lebih dalam oleh kulit. Adapun peptida merupakan molekul yang tebentuk dari dua atau lebih asam amino. Dan bahan tersebut mampu merangsang porduksi kolagen. (Qalbinur Nawawi/Dok. Freepik)



Tags: kecantikan,   penis_facial,   sandra_bullock










Cover Mei-Juni-Juli 2020