Mother&Baby Indonesia
Aplikasi Layanan Kesehatan yang Mudah & Bebas Repot!

Aplikasi Layanan Kesehatan yang Mudah & Bebas Repot!

Moms, tidak dapat dipungkiri, kemajuan teknologi memang sangat mempermudah hidup, ya. Bahkan menurut penelitian Google, 60% rakyat Indonesia sudah terhubung dengan internet alias melek digital, lho. Lebih mengagetkan lagi, 8 dari 10 pengguna internet di Indonesia, menggunakan internetnya setiap hari, terutama melalui smartphone. Maka tidak heran ya kalau semua yang Anda butuhkan bisa diperoleh lewat gadget saja. Mulai dari informasi, belanja, hingga mendapatkan layanan kesehatan.

 

Nah bicara mengenai pelayanan kesehatan, RS Pondok Indah Group memberikan inovasi di bidang digital nih, Moms. Ya, untuk mempertegas komitmennya sebagai penyedia layanan kesehatan yang berfokus pada konsumen, pada 27 Februari 2018 kemarin, RS Pondok Indah Group meluncurkan aplikasi RSPI Mobile. Dengan aplikasi ini, pasien tentu lebih mudah dan praktis dalam menikmati layanan kesehatan di semua rumah sakit RSPI Group ya, Moms.



 

“Kami selalu berusaha mengadopsi teknologi untuk kemudahan dan kenyamanan pasien. Saat ini masyarakat membutuhkan hal yang prakis dan efisien, untuk itulah kami meluncurkan aplikasi RSPI Mobile ini. Di manapun dan kapanpun, pasien kami dapat mengakses aplikasi tersebut untuk melihat jadwal praktik dokter, atau bahkan mengetahui layanan terbaru RS Pondok Indah Group. Kami berharap kehadiran aplikasi tersebut dapat meningkatkan kemudahan pasien kami saat menggunakan layanan RS Pondok Indah Group,” jelas dr. Yanwar Hadiyanto, MARS, CEO RS Pondok Indah Group.

 

Lengkap & Praktis



Untuk menikmati aplikasi yang mudah dan praktis ini, Moms cukup klik http:bit.ly/RSPIMobile untuk mengunduh secara gratis melalui Google Play Store atau App Store. Aplikasi ini memberikan 5 fitur utama, yaitu: Find a Doctor, Find a Hospital, Virtual Card, Special Offers, dan What's New.

 

“Fitur Virtual Card adalah salah satu fitur unggulan RSPI Mobile. Fitur ini dapat digunakan pengguna RSPI Mobile setelah pengguna tersebut menjadi pasien RS Pondok Indah Group dan memiliki nomor rekam medis (medical record). Yang perlu dilakukan pasien adalah melakukan registrasi dengan memasukkan data diri serta nomor rekam medis. Setelah itu, pasien akan mendapatkan virtual card yang dapat digunakan untuk mengonfirmasi kedatangannya di rumah sakit (self check-in), jelas Novaldy Antonio Wund, Senior Manager IT Services RS Pondok Indah Group, saat ditemui di peluncuran RSPI Mobile (27/2/18).

 

Tunggu apa lagi, Moms? Yuk, segera download RSPI Mobile di http:bit.ly/RSPIMobile dan dapatkan layanan kesehatan terbaik dari RS Pondok Indah Group. (Tiffany Warrantyasri/Dok. RS Pondok Indah Group)



Tags: aplikasi,   gadget,   dokter,   kesehatan,   rumah_sakit,   teknologi