Mother&Baby Indonesia
Harga Kamar Bersalin Kate Middleton 130 Juta/Malam

Harga Kamar Bersalin Kate Middleton 130 Juta/Malam

Entah normal maupun Caesar, biaya melahirkan memang selalu mengejutkan ya, Moms. Namun Kate Middleton punya rencana biaya persalinan yang lebih mengejutkan lagi. Ya, The Duchess of Cambridge ini akan melahirkan di kamar VVIP seharga 130 juta Rupiah per malam.

 

Dilansir dari The Telegraph, istri Prince William ini akan melahirkan di rumah sakit yang sama dengan tempat melahirkan Prince George, Princess Charlotte, dan bahkan Prince William sendiri. Rumah sakit kepercayaan The Royal Family itu adalah St Mary’s Hospital, di Paddington, London. Rumah sakit ini memiliki gedung terpisah (private wing) bernama Lindo Wing, yang akan disewa khusus untuk keluarga kerajaan saja.



 

Untuk menyewa private wing ini, dibutuhkan biaya £5,215 per malam atau sekitar 101 juta Rupiah jika Kate melahirkan secara normal. Bagaimana jika Kate melahirkan secara Caesar? Biayanya tentu berbeda ya, Moms, yaitu £6,745 atau sekitar 130 juta Rupiah per malam, ditambah £1,155 (sekitar 23 juta Rupiah) per malam untuk Deluxe Package.



 

Jika dijumlahkan, Kate Middleton bisa saja menghabiskan lebih dari Rp150.000.000 per malam untuk melahirkan anak ketiganya ini. Wow, harga yang fantastis ya, Moms. Namun berapa pun biayanya, mari doakan persalinan kate akan berjalan lancar dan tanpa kendala pada 23 April 2018 nanti. (Tiffany Warrantyasri/Dok. Telegraph.co.uk)



Tags: selebriti,   melahirkan,   bersalin,   persalinan,   kate_middleton,   kerajaan








Cover Januari - Februari 2020