Home - Keluarga - Berita Selebriti / 1 Maret 2018 / Redaksi

Berhenti Diet, Demi Lovato: Tidak Ada Paha Diet Lagi!

Berhenti Diet, Demi Lovato: Tidak Ada Paha Diet Lagi!

Bulan lalu, penyanyi kenamaan Demi Lovato dengan bangga memutuskan berhenti diet lewat unggahan fotonya di Instagram. Dalam gambar tersebut ia menunjukan memakai jaket berukuran besar. Namun tak berselang lama kemudian, foto tersebut dihapus tanpa diketahui alasannya.

 

Sayangnya, para fans sudah terlanjut melakukan screen shoot fotonya sebelum ia menghapusnya. Dalam keterangan foto, ia menjelaskan tentang percaya dirinya memutuskan berhenti diet dalam fitur cerita Instagram (Insta Story).



 

 

"Inilah yang saya sebut tidak ada paha hasil diet lagi, dan saya bangga dengan paha yang saya miliki,” katanya dalam keterangan foto yang dihapus itu seperti dilansir laman Womens Health, Kamis (1/3/2018).

 



Lovato mengaku sebelum dirinya sadar punya paha berukuran besar. Dalam foto yang ia unggah di pantai itu, ia bercerita mengenai perjalanan dietnya yang berhenti.

 

"Saya tidak nyaman dengan kedua kaki saya di gambar ini. Tapi saya unggah karena saya terlihat sangat bahagia, dan tahun ini saya asudah memutuskan untuk melepaskan pemikiran perfeksionis saya dan berdamai dengan kritik," katanya.

 

"Belajar mencintai tubuh sendiri itu sangat menantang tapi hidup berubah. Mengabaikan kelaianan makanan yang saya miliki adalah perjalanan paling menantang dalam hidup saya. Tapi sudah berusaha setiap hari untuk sembuh, meski sesekali diet kacau," tambahnya. (Qalbinur Nawawi/Dok. Istimewa)

 

 


RELATED ARTICLE

Intip Serunya Tya Ariestya Jalani Program Bayi Tabung

Foto Pertama Kim Kardashian dengan Chicago West

Cantik dan Lucu! Anak Kedua Adam Levine Sudah Lahir

OTHER ARTICLES

MB Fair Surabaya 2019

Manfaat Pelukan untuk Anak & 5 Gaya Pelukan Seru!

5 ‘Keanehan’ pada Newborn yang Perlu Anda Ketahui

Emboli Air Ketuban bisa Ancam Nyawa Ibu Hamil dan Bayi

Kapan Saat Tepat Memberi Uang Jajan buat Anak?